7 Parfum Miniso Paling Wangi dan Awet Seharian, Kamu Harus Punya!

Minggu 16-07-2023,12:03 WIB
Reporter : Rosiana Mahmudah
Editor : Rosiana Mahmudah

DISWAY JOGJA - MINISO adalah salah satu gerai unik yang menjual berbagai barang berkualitas dengan harga yang murah. Konsepnya yang unik membuat toko yang satu ini cepat dikenal dan bisa menjadi salah satu yang paling banyak dikunjungi sepanjang tahun.

Gerai ini menjual beragam produk, mulai dari perlengkapan rumah hingga kosmetik. Salah satu produknya adalah parfum. Tak sedikit produk Parfum MINISO yang wanginya enak dan tahan lama. Aromanya pun dapat mencerminkan karakter Anda.

Mungkin anda akan bertanya, apa kelebihan parfum MINISO daripada merek lain? Nah, ini dia salah satu keunggulan parfum MINISO .

Bagi Anda yang suka barang-barang unik tentunya sudah tidak asing dengan MINISO. Brand ini telah menjual beragam produk sejak 2013. Dengan moto "Love Life, Love MINISO", merek ini berfokus menjual barang penunjang kebutuhan hidup. Salah satu produk terfavoritnya adalah parfum.

Keistimewaan Parfum MINISO adalah wanginya yang berkualitas. Dengan harga terjangkau, Anda dapat merasakan harumnya parfum premium dengan mudah. Bahkan, tidak jarang parfum MINISO disandingkan dengan parfum high-end. Harga ekonomis dan wangi yang berkualitas membuat parfum MINISO digemari masyarakat Indonesia.

Selanjutnya, untuk anda yang masih bingung hendak membeli parfum yang mana, kami telah merangkum daftar parfum MINISO paling banyak terjual yang wanginya awet seharian.

1 . Twinkling Stars

Harga: Rp . 44.900,00

Perpaduan manis segar yang memikat hati . Anda dapat memilih parfum ini jika Anda akan berkencan. Parfum MINISO Twinkling Stars memiliki aroma yang manis dan segar. Wangi tersebut tentu akan makin memikat pasangan Anda.

Setelah beberapa lama, parfum ini akan memunculkan wangi vanilla dan musk. Produk ini juga sangat tahan lama tanpa membuat kepala pusing. Tak heran jika produk ini merupakan salah satu body mist MINISO terbaik .

2. Green Tea

Harga: Rp. 119.000

Bagi kamu yang suka dengan aroma parfum natural, lembut, dan juga menyegarkan, parfum MINISO varian ini mungkin bisa jadi pilihan. Perpaduan aroma lime dan citrus menjadikan parfum ini mempunyai wangi khas yang lembut, dan tidak menusuk hidung.

Selain itu, bentuk botolnya yang classic juga menambah kesan mewah.

3. Golden Amber

Harga: Rp79.900,00

Cocok untuk pesta. Jika Anda ingin wewangian yang muat di handbag, produk ini dapat dijadikan pilihan. Golden Amber merupakan varian parfum MINISO Sparkle yang paling digemari. Hal ini karena wanginya yang manis dan elegan untuk dipakai.

Seperti namanya, saat Anda menyemprot kan parfum MINISO yang enak untuk dibawa-bawa ini akan muncul butiran shimmer yang berkilau. Tentunya shimmer ini akan mempercantik penampilan Anda ketika sedang di pesta. Wanginya juga tahan lama hingga 4 jam, lho!

4. Cityscape Bali Morning

Harga Rp79.900,00

Parfum MINISO Bali Morning cocok bagi Anda yang mendambakan liburan setiap hari. Wangi nanas dan melati yang sangat tropis menghiasi parfum ini.

Anda serasa masuk ke suasana berlibur di pantai Kuta dengan kesegaran yang dihadirkannya. Karena itu, produk ini merupakan parfum MINISO terbaik untuk Anda yang ingin merasakan liburan sambil bekerja di kantor.

5 . Crystal Diamond Perfume

H arga : 6 9.900

Rekomendasi parfum Miniso selanjutnya ada Miniso EDT Crystal Diamond Perfume dengan kemasan 50ml. Parfum ini menawarkan aroma segar dan bersih dengan ketahanan hingga 8 jam untuk digunakan sehari-hari.

6 . Eternal Faith

H arga : Rp89.900,00

Wanginya hangat dan tahan lama . Bila Anda mencari rekomendasi parfum MINISO untuk Anda dan pasangan, produk ini dapat dimiliki. Eternal Faith terdiri dari dua versi berbeda untuk pria dan wanita yang cocok saat dipadukan.

Produk ini memiliki wangi leci dan kelopak bunga yang sensual. Anda akan terlihat sebagai pasangan yang ceria dan hangat dengan harumnya. Parfum couple ini juga cocok untuk kegiatan berat karena wanginya tahan lama hingga seharian penuh.

7 . British Pear

H arga : 59 .900

Wanginya mewah seperti parfum high-end!

Rekomendasi parfum terakhir yaitu British Pear . Produk ini merupakan parfum MINISO terlaris. Parfum MINISO British Pear cocok digunakan saat meeting dan acara-acara penting. Saat produk ini disemprotkan, wewangian khas buah-buahan yang segar akan menyapa Anda.

Setelah beberapa saat, produk ini akan memunculkan ampuran aroma bunga, musk dan amber yang mewah, sekaligus oriental. Meski begitu, Anda tidak perlu khawatir aroma parfum MINISO best seller ini akan menyengat di hidung.

Kategori :