Miyabi ke Bali, Ternyata Punya Tujuannya Mulia

Senin 04-04-2022,12:28 WIB
Editor : Disway Sekhun

DENPASAR (Disway Jateng) – Maria Ozawa alias Miyabi akhirnya sampai di Indonesia. Tepatnya ke Bali. Kedatangannya di Bali Miyabi punya misi mulia. Mantan bintang film dewasa tidak terbayangkan seperti semula.

Fakta itu dibongkar istri mantan aktor Aming, Evelyn Nada Anjani di akunnya di Instagram. Selain membagikan potret kebersamaannya dengan mantan bintang film wikwik yang kini tinggal di Filipina itu, ada “misi rahasia” yang akan dilakukan Miyabi selama di Bali. “Hari ini kami akan ke panti untuk bagi-bagi @djshacho_candyfoxx @naadyaalmiraa @maria.ozawa0108,” tulis Evelin Nada Anjani melalui akunnya di Instagram.

Tidak lupa, perempuan tomboi ini mengucapkan selamat datang kepada sahabatnya itu. “Selamat datang ke Indonesia,” ujar Evelin. Maria Ozawa diketahui telah tiba di Indonesia, tepatnya di Bali.

Hal itu diketahui dari unggahannya melalui akunnya di Instagram “Touch down Bali,” tulis Miyabi. Tidak lupa dia mengucapkan berpuasa kepada umat muslim di Indonesia setiba menginjakkan kakinya di Bali. “Selamat menunaikan ibadah puasa orang Indonesia,” kata Miyabi lagi. (lia/jpnn)

Editor   : Sekhun

Tags :
Kategori :

Terkait