Manfaatkan Shopee Live, Brand Lokal True to Skin Melesat Naik di Pasaran, Jadi Produk Skincare Paling Dicari

Brand skincare lokal True to Skin melesat naik berkat Shopee Live-Foto by True to Skin, Shopee-
“Di True to Skin hanya ada 3 Serum yaitu Bakuchiol, Niacinamide dan Hyaluronic acid di mana ketiga serum tsb menjadi basic skincare dan juga aman yang bisa digunakan setiap hari (termasuk all skin type). True to Skin membuat skincare dari ingredient yang natural agar semua bisa mencoba tanpa merasa takut atau ada batasan umur namun memiliki manfaat yang luar biasa,” jelas Riska.
Manfaatkan Interaksi Digital dalam Penjualan
Di tengah persaingan ketat di industri kecantikan, True to Skin pun terus berinovasi dengan strategi pemasaran yang adaptif dan kreatif.
Berjualan di e-commerce yakni Shopee pun menjadi cara jitu True to Skin untuk bisa terhubung dengan para pembelinya. Sejak memanfaatkan fitur Shopee Live untuk berinteraksi langsung dengan konsumen, True to Skin berhasil menghadirkan pengalaman yang lebih personal dan interaktif. Konsumen pun dapat mengenal produk secara langsung, menciptakan koneksi yang lebih dekat antara brand dan pelanggan.
“Shopee Live berhasil berkontribusi sebesar 52% terhadap total pendapatan True to Skin, dan hal ini menunjukkan kekuatan dari interaksi langsung dengan konsumen,” ungkap Riska.
True to Skin juga membangun komunitas dengan program Affiliate, di mana konsumen dan penggemar produk dapat menjadi mitra, mempromosikan produk melalui media sosial mereka dan mendapatkan komisi.
“Dengan langkah ini, kami tidak hanya memperluas jangkauan, tetapi juga menciptakan komunitas brand advocates yang setia, memperkuat kesadaran dan kepercayaan konsumen,” tambah Riska.
Produk Baru Ekslusif di Shopee
Produk baru True to Skin yang ekslusif di Shopee-Foto by True to Skin, Shopee-
Untuk memberikan pengalaman baru dan menarik bagi pelanggan, True to Skin meluncurkan produk eksklusif di Shopee, yaitu Concealer mulai dari tanggal 20 November 2024.
BACA JUGA : 50 Perwakilan OPD Brebes Mendadak Jalani Tes Urine BNN Kota Tegal di Bakesbangpol
BACA JUGA : Jaga Stamina dan Perubahan Cuaca di IKN, Calon Paskibraka Disuntik Vitamin
Pengguna juga bisa menikmati berbagai penawaran menarik untuk produk terbaru ini, dan berkesempatan untuk mendapatkan produk Skinlike Cover Concealer dari True to Skin dengan harga Rp 69.000 hanya di Shopee.
Riska menambahkan, “Kami ingin seluruh masyarakat dapat merasakan inovasi produk terbaru kami dan menemukan shades yang cocok dengan mudah. Maka dari itu, untuk peluncuran produk terbaru ini kami berkolaborasi bersama Shopee untuk menjangkau pasar yang lebih luas dan memberikan promo menarik sehingga lebih banyak orang yang dapat mencoba produk ini.”
Strategi Ciptakan Hype yang Besar
Riska mengatakan strategi tersebut ditempuh untuk menciptakan hype yang lebih besar dan membangun antusiasme di kalangan pengguna.
True to Skin juga berkomitmen untuk memperluas lini produknya dengan fokus pada bahan-bahan alami dan inovasi, mengikuti tren permintaan konsumen akan produk berkualitas dengan harga terjangkau.
Dengan kualitas produk yang terjaga dan strategi pemasaran digital yang efektif, True to Skin optimis dapat terus berkembang dan membawa produk skincare lokal ke tingkat lebih tinggi.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: shopee