Usai Pelantikan Prabowo dan Gibran, Pemuda Pancasila Yogyakarta Gelar Syukuran

Usai Pelantikan Prabowo dan Gibran, Pemuda Pancasila Yogyakarta Gelar Syukuran

Syukuran Pemuda Pancasila Yogyakarta atas dilantiknya Prabowo dan Gibran--Foto by sijogja.com

"Kami berharap Pak Prabowo tetap menjadi diri sendiri, karena beliau bukan hanya milik parpol, bukan milik kolega, tetapi beliau milik seluruh rakyat Indonesia," terangnya. 

Sementara, Yuni Astuti mengungkapkan, sejak 2014 pihaknya konsisten mendukung Prabowo Subianto menuju kursi Presiden RI.

Kemudian, dalam perjalanan Pilpres 2024, timnya menggalang dukungan dengan turun langsung ke lapangan, untuk upaya pemenangan Prabowo-Gibran.

"Dari awal kami menyatakan dukungan untuk Pak Prabowo. Sekarang, begitu Pak Prabowo dan Mas Gibran dilantik, tentu kami bersyukur. Kami konsisten sejak 2014 mendukung Pak Prabowo," katanya.

Ia menilai sangat wajar ketika organisasinya turut merayakan dilantiknya Prabowo sebagai presiden RI ke-8. 

Bahkan pada perjalanan Pilpres 2024 timnya secara penuh tidak sekadar memberikan dukungan namun turun langsung ke lapangan.

Menurutnya PP DIY sejak 2014 hingga 2024 konsisten selalu memberikan dukungan politik terhadap sosok Prabowo. 

Bahkan pada perjalanan Pilpres 2024 lalu, timnya secara penuh tidak sekadar memberikan dukungan namun turun langsung ke lapangan.

BACA JUGA : Kebudayaan Jogja Masih Dilakukan Warga Lokal, Tapi Jarang Diketahui Banyak Orang

BACA JUGA : Jadwal, Rute dan Tarif Damri dari Bandara YIA ke Jogja dan Tempat Wisata, Cek Lengkapnya

"Dari awal kami PP DIY menyatakan dukungan untuk Pak Prabowo. Sekarang begitu Pak Prabowo da Mas Gibran ini dilantik wajar saja ketika kami bersyukur dengan merayakannya. Kami konsisten sejak 2014 mendukung Pak Prabowo," tuturnya.

Ketua MPW PP DIY Faried Jayen menambahkan syukuran itu digelar sebagai wujud dukungan terhadap pemerintahan baru yang mulai berjalan dengan dilantiknya Prabowo-Gibran. 

Dia sendiri menilai saat ini sosok Prabowo Subianto menjadi milik seluruh masyarakat Indonesia.

"Kami berharap Pak Prabowo tetap menjadi diri sendiri, karena beliau bukan hanya milik parpol, bukan milik kolega tetapi beliau milik seluruh rakyat Indonesia. Kami optimistis pemerintah baru ini ke depan bisa memberikan manfaat lebih banyak kepada masyarakat," katanya.

Itulah informasi mengenai syukuran organisasi Pemuda Pancasila daerah Yogyakarta selepas pelantikan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: harianjogja.com