Pilihan Smart TV Terbaik untuk Hiburan Keluarga Makin Asyik, Gambar Jernih Berkualitas

Pilihan Smart TV Terbaik untuk Hiburan Keluarga Makin Asyik, Gambar Jernih Berkualitas

Pilihan Smart TV Terbaik untuk Hiburan Keluarga Makin Asyik-gizmologi.id-google

Smart TV terbaik dari Realme ini juga menawarkan lebih dari 100.000 jam untuk konten hiburan yang bisa kamu nikmati dari berbagai sumber.

Smart TV ini juga sudah berbasis Android. Dilengkapi juga dengan Chroma Boost Picture Engine. Chroma Boost Picture Engine inilah yang dapat menampilkan gambar yang jernih dan cerah.

3. Sharp BG1I 32 Inch

Dengan layarnya yang berukuran 32 inch, Sharp BG1I 32 Inch ini menjalankan sistem operasi Android yang sudah dilengkapi dengan Google Assistant.

Google Assistant inilah yang dapat memungkinkan kamu untuk membuat perintah suara saat mengontrol TV dengan lebih mudah.

Koneksi Bluetooth Audio pada smart TV ini juga memungkinkan kamu dapat menghubungkan perangkat audio tanpa memerlukan kabel.

BACA JUGA:Smart TV Terbaik Plasma dan LED, Apa Saja Perbedaannya, Simak Disini sampai Selesai

BACA JUGA:Rekomendasi Smart TV Terbaik Xiaomi, Lengkap dengan Harga dan Spesifikasinya

Smart TV ini juga sudah dilengkapi dengan Chromecast Built-in yang bisa membuat kamu untuk memindahkan konten dari smartphone ke layar TV dengan mudah dan praktis.

4. Xiaomi Mi TV 4 32 Inch

Smart TV dari Xiaomi satu ini menghadirkan hiburan yang lengkap untuk kamu dengan lebih dari 700.000 jam konten dari berbagai kategori.

Smart TV ini didukung sistem Android yang dapat memungkinkan kamu untuk menginstal berbagai aplikasi favorit melalui Play Store.

Xiaomi Mi TV 4 32 Inch memiliki desain yang minimalis dengan bezel tipis, menjadikannya cocok ditempatkan di mana saja untuk mempercantik ruangan kamu.

Selain itu, smart TV terbaik ini juga sudah dilengkapi dengan speaker stereo yang akan memberikan kamu pengalaman menonton sinematik yang imersif.

BACA JUGA:Smart TV Terbaik TCL C645, Produk Terbaru Menghadirkan Tampilan Warna Lebih Detail Luar Biasa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: gadget.viva.co.id