Smart TV Terbaik Coocaa S3U, Hadir dengan Sistem Operasi Rancangan Sendiri, Coolita OS

Smart TV Terbaik Coocaa S3U, Hadir dengan Sistem Operasi Rancangan Sendiri, Coolita OS

Spesifikasi smart TV terbaik Coocaa S3U-tivipedia.com-

Smart TV terbaik Coocaa S3U menggunakan sistem operasi Coolita OS yang merupakan rancangan tersendiri dari Coocaa.

Sisten operasi jni adalah Lite WebOS berbasis Kernel Linux, bertujuan agar bisa diproduksi dengan spesifikasi hardware lebih minimalis serta memberikan performa kencang dan tampilan antarmuka intuitif.

Dengan begitu harga produksi bisa ditekan sehingg harga jualnya bisa lebih terjangkau untuk bisa memberikan pengalaman smart TV ke lebih banyak orang di seluruh dunia.

Tampilan antarmuka Coolita OS jauh lebih simpel dari Android, karena menggunakan menu pop-up setengah layar dua lapisan atau layer sehingga konten yang sedang diakses masih tetap bisa terlihat, sembari cek aplikasi lain.

Coolita OS pada coocaa S3U juga dilengkapi dengan browser yang cukup lancar untuk membuka situs-situs populer.

BACA JUGA:5 Daftar Smart TV Terbaik Punya Desain Mewah dan Elegan, Bikin Ruanganmu Makin Cantik

BACA JUGA:Cara Menggunakan Smart TV Terbaik Xiaomi untuk Mulai Menonton Program Favoritmu

Ketersediaan Aplikasi

Mengoperasikan Coolita OS pada coocaa S3U hampir sama seperti menggunakan smartphone dengan OS Windows Phone. Tampilannya memang simpel nan intuitif, namun lagi-lagi, yang lebih banyak kita akses sehari-hari adalah aplikasi di dalamnya.

Beberapa aplikasi yang ada pada smart TV ini seperti Youtube dan aplikasi streaming lainnya yang banyak digunakan oleh sebagian orang.

Ada juga pilihan aplikasi penyedia konten seperti film, sebut saja CC Plus dan beberapa yang bisa ditemukan di dalamnya.

Demikiab informasi mengenai smart TV terbaik Coocaa S3U yang menggunakan sistem operasi rancangannya sendiri, Coolita OS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: gizmologi.id