Destinasi Wisata Terbaru 2024 Pemandian Air Panas Malang Tawarkan Pengalaman Liburan Tak Terkupakan

Destinasi Wisata Terbaru 2024 Pemandian Air Panas Malang Tawarkan Pengalaman Liburan Tak Terkupakan

Rekomendasi wisata terbaru 2024 pemandian air panas di sekitar Malng-surabaya.bisnis.com-

Selain kolam air panas, tempat ini juga dilengkapi dengan fasilitas seperti kolam renang untuk anak-anak, taman bermain, dan gazebo untuk bersantai.

Tirta Nirwana menawarkan berbagai paket terapi air panas yang dirancang untuk menghilangkan rasa lelah dan meningkatkan kesehatan.

BACA JUGA:Wisata Terbaru 2024 Malang Smart Arena, Tempat Hangout Favorit Berbagai Kalangan Usia

BACA JUGA:Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Playground di Malang, Liburan Si Kecil Semakin Menyenangkan

3. Pemandian Air Panas Sumber Maron

Selanjutnya da Pemandian Air Panas Sumver Maron yang memiliki sumber air panas alami yang cukup populer di kalangan masyarakat.

Air panas di tempat wisata terbaru 2024 yang satu ini berasal dari aliran sungai yang mengandung mineral alami, sehingga sangat cocok untuk relaksasi.

Selain menikmati pemandian air panas, wisatawan juga bisa melakukan aktivitas tubing di sungai, bermain air di sekitar air terjun, atau sekadar bersantai di tepi sungai sambil menikmati pemandangan alam.

4. Pemandian Air Panas Banyu Anget

Rekomendasi untuk Anda yang bisa dijadikan pilihan adalah Pemandian Air Panas Banyu Anget merupakan salah satu destinasi yang kurang dikenal namun menawarkan pengalaman pemandian yang unik.

Pasalnya, air panas yang ada di sini berasal dari sumber belerang alami yang konon dapat menyembuhkan berbagai penyakit kulit dan rematik.

Kolamnya dikelilingi oleh pemandangan perbukitan hijau yang menenangkan sehingga cocok bagi Anda yang mencari ketenangan dan ingin jauh dari keramaian. 

Fasilitas di sini meliputi kamar ganti, tempat duduk di sekitar kolam, dan beberapa warung makan yang menyajikan makanan tradisional Malang. 

BACA JUGA:Surganya Jiwa Petualang, Wisata Terbaru 2024 Lembah Indah Malang Dijamin Pacu Adrenalinmu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: traveloka.com