Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik Harga Di Bawah 500 Ribu, Lengkap Dengan Fitur Terbaik

Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik Harga Di Bawah 500 Ribu, Lengkap Dengan Fitur Terbaik

Merek mesin cuci terbaik mini-Alibaba.com-

diswayjogja.com - Merek mesin cuci terbaik menjadi salah satu barang elektronik yang banyak dicari oleh ibu rumah tangga, sebab memiliki kegunaan yang sangat membantu dalam melakukan proses pencucian pakaian.

Seiring dengan berjalannya waktu, merek mesin cuci terbaik mempunyai fitur dan teknologi yang canggih, sehingga akan membuat aktivitas mencuci pakaian kamu jadi lebih mudah.

Bahkan sudah tersedia cukup banyak juga merek mesin cuci terbaik yang dijual di pasaran dengan harga mesin cuci yang cukup terjangkau.

Jika kamu sedang mencari - cari merek mesin cuci terbaik yang harganya di bawah 500 ribu, berikut ini sudah terkumpul beberapa rekomendasi mesin cuci.

BACA JUGA:Cara Membersihkan Bagian Dalam Merek Mesin Cuci Terbaik

BACA JUGA:Untuk Membersihkan Merek Mesin Cuci Terbaik, Lebih Baik Pakai Air Panas atau Air Dingin?

Meskipun memiliki harga terjangkau, namun rekomendasi merek mesin cuci terbaik ini mempunyai fitur - fitur yang terbaik. Jadi, jangan sampai kamu melewatkan ulasan  mengenai mesin cuci tersebut di bawah ini.

Berikut rekomendasi mesin cuci harga di bawah 500 ribu :

1. MAIMEITE Mini Washing Machine 4,5 KG

Harga mesin cuci : Rp419.000

Pilihan mesin cuci yang pertama yaitu ada di produk elektronik yang berasal dari MAIMEITE. Mesin cuci ini kapasitas muatannya cukup besar, yaitu mencapai 4,5 kilogram.

Apalagi, mesin cuci ini di dalam satu kali pencucian bisa menampung sampai  6 kemeja, 10 pakaian bayi, 4 kaos, atau 4 jins. Bahan yang dipakai di mesin cuci ini juga efektif dalam menghambat produksi jamur.

Mesin cuci buatan dari anak bangsa ini punya waktu mencuci pakaian mencapai 10 menit dan waktu pengeringannya hingga 5 menit. Selain itu, kamu juga bisa menaruh mesin cuci ini dimana pun sebab ukuran mesin cuci yang kecil.

BACA JUGA:Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik 2 Tabung Kapasitas 12 Kg

BACA JUGA:7 Penyebab Merek Mesin Cuci Terbaik Tidak Berputar Meski Sudah Hidup, Ini Cara Memperbaikinya

2. Mesin Cuci Portable 240 W 3,5 KG

Harga mesin cuci : Rp448.000

Mesin cuci berukuran mini atau portable ini mempunyai kapasitas beban sebanyak 3,5 kilogram, dan ukuran mesin cuci ini yaitu diameter 29 cm dan tingginya 45 cm.

Mesin cuci ini sangat gampang untuk kamu gunakan, bahkan mesin cuci ini juga dapat diletakkan di tempat mana pun tanpa akan mengambil ruang yang banyak.

Keunggulan dari mesin cuci ini yang lainnya yaitu adanya sinar UV yang manfaatnya yaitu untuk menghilangkan bakteri. Selain itu, mesin cuci ini juga hemat listrik, hemat deterjen, dan hemat air. Mesin cuci ini juga telah dilengkapi pengering pakaian.

3. Mesin Cuci Mini Low Watt 3,5 KG

Harga mesin cuci : Rp458.000

Pilihan mesin cuci yang terakhir adalah mesin cuci yang merupakan inovasi paling baru yang dirancang khusus untuk kamu yaitu mesin cuci yang memiliki mobilitas yang tinggi.

BACA JUGA:Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik 2 Tabung Anti Karat, Harga Sangat Terjangkau

BACA JUGA:Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik Portable Murah, Kapasitas 2 Kg Tanpa Listrik

Apalagi, merek mesin cuci terbaik ini sudah dibekali dengan pemeras pakaian dan juga thermostat (sekring pemutus sambungan listrik), sehingga akan aman dari terjadinya konslet arus pendek listrik.

Mesin cuci yang memiliki kapasitas ebanyak 3,5 kilogram ini sangat hemat konsumsi energinya. Bahkan, hemat deterjen dan juga hemat air sehingga akan membuat pakaian yang dicuci hasilnya  jadi lebih bersih dengan optimal.

Ditambah lagi, mesin cuci ini telah ada tutup tabung pengering. Sehingga, kamu bisa langsung segera mengeringkan pakaian setelah selesai mencuci pakaian tersebut.

Itulah beberapa rekomendasi mesin cuci yang memiliki harga di bawah 500 ribu yang dilengkapi dengan berbagai fitur terbaiknya, yang dapat kamu pilih mesin cuci ini sesuai dengan kebutuhan rumah tangga kamu. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.nakita.grid.id