Wisata Terbaru 2024 The Great Asia Afrika, Keliling Negara dengan Budget Murah

Wisata Terbaru 2024 The Great Asia Afrika, Keliling Negara dengan Budget Murah

Destinasi wisata terbaru 2024 The Great Asia Afrika Bandung-traveloka.com-

diswayjogja.com - Destinasi wisata terbaru 2024 yang ada di Bandung selalu menarik perhatain wisatawan dengan berbagai caranya tersendiri yang unik dan khas.

Salah satu objek wisata terbaru 2024 di Bandung yang menawarkan berbagao spot foto instagramable adalah The Great Asia Afrika. Tempat wisata memiliki miniatur negara-negara di wilayah Asia dan Afrika yang unik dan menarik

Penasaran dengan objek wisata terbaru The Great Asia Afrika yang satu ini? Yuk simak informasi detail selengkapnya di bawah ini.

Tentang The Great Asia Afrika Bandung

The Great Asia Afrika merupakan salah satu destinasi wisata terbaru 2024 yang menawarkan pengalaman untuk keliling ke berbagai belahan dunia sambil menghirup udara sejuk dan segar pegunungan khas Lembang.

BACA JUGA:Pilihan Wisata Terbaru 2024 Maribaya Bandung, Destinasi Favorit dan Hits di Kalangan Wisatawan

BACA JUGA:Wisata Terbaru 2024 Nara Park Bandung, Tempat Hangout Unik Keluarga Dengan Suasana Sejuk

The Great Asia Afrika Lembang Bandung menampilkan keelokan dari tujuh negara yang berasal dari dua benua; Indonesia, Thailand, Korea, Jepang, India, Timur Tengah, dan Afrika.

Tidak hanya memamerkan monumen kebudayaan, wisatawan yang datang juga memiliki kesempatan untuk menyewa pakaian tradisional dari negara-negara tersebut. 

Aktivitas Seru di The Great Asia Afrika Bandung

Ada berbagai aktivitas seru yang bisa dilakukan di tempat wisata terbaru 2024 yang satu ini, di antaranya sebagai berikut:

1. Mengelilingi Berbagai Negara

Berdiri di atas lahan seluas 5 hektar, The Great Asia Afrika menjadi tempat berkumpulnya 7 kebudayaan yang berbeda. Dari Indonesia, Thailand, Korea Selatan, Jepang, India, Timur Tengah, hingga Afrika, semuanya terwakili di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: niagatour.com