Samsung BESPOKE AI Laundry Combo Merek Mesin Cuci Terbaik Dengan AI Control Resmi Di Asia

Samsung BESPOKE AI Laundry Combo Merek Mesin Cuci Terbaik Dengan AI Control Resmi Di Asia

Stella Jeong (kiri), Living Product Planner, Samsung Electronics, mendemonstrasikan bagaimana pengguna dapat dengan mudah mengelola cucian dan peralatan rumah tangga yang terhubung menggunakan AI Home, layar LCD 7 inci pada Bespoke AI Laundry Combo-Property of Samsung-

diswayjogja.com – Samsung BESPOKE AI Laundry Combo resmi launching dengan teknologi all in one washer dryers. Memberikan inovasi cerdas, buat Samsung menjadi merek mesin cuci terbaik.

Revolusi gaya hidup pada merek mesin cuci terbaik Samsung semakin mempermudah kehidupan. Terlebih, Samsung BESPOKE AI Laundry Combo sudah hemat energi untuk pencucian dan pengeringannya.

Menggabungkan teknologi AI dengan efisiensi energi pastinya menjadi nilai plus. Samsung BESPOKE AI Laundry Combo merupakan merek mesin cuci terbaik untuk produk rumah tangga yang cukup inovatif.

Dalam peresmian untuk Asia di Thailand, beberapa orang penting dari Samsung Korea turut hadir. Dimana mereka memaparkan merek mesin cuci terbaik Dari Samsung untuk keluaran terbarunya.

BACA JUGA : 7 Penyebab Merek Mesin Cuci Terbaik Tidak Berputar Meski Sudah Hidup, Ini Cara Memperbaikinya

BACA JUGA : Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik 2 Tabung Anti Karat, Harga Sangat Terjangkau

Menghadirkan pencucian cerdas dengan AI control :

Memiliki teknologi yang inovatif

Pada Samsung BESPOKE AI Laundry Combo  ada heat pump yang berfungsi sebagai pengering pakaian. Menawarkan pengeringan pakaian yang lebih efisien dari mesin cuci konvensional.

Dibekali dengan teknologi AI wash dan AI dry, Samsung BESPOKE AI Laundry Combo bekerja otomatis. Kinerja itu dilakukan berdasarkan sensor yang ada mulai dari pendeteksian sampai keperluan.

Samsung BESPOKE AI Laundry Combo mampu mendeteksi berat, tingkat kotor pakaian. Bahkan kebutuhan air serta detergen yang diperlukan bisa diukur otomatis dari teknologi AI yang disematkan.

Pakaian kotor dengan mudah dibersihkan tanpa perlu repot mengatur, atau menakar detergen dan ukuran air. Lewat teknologi AI, hadirnya Samsung BESPOKE AI Laundry Combo sudah lebih hemat air dan juga listrik.

Menawarkan AI energy mode

Adanya AI energy mode pada Samsung BESPOKE AI Laundry Combo jadi pelengkap yang indah. Menawarkan kemudahan tanpa takut listrik bengkak atau pengeluaran air berlebih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: property of samsung