Smart TV Terbaik Samsung Q63C : Teknologi Dengan Inovatif Baru Yang Ramah lingkungan

Smart TV Terbaik Samsung Q63C : Teknologi Dengan Inovatif Baru Yang Ramah lingkungan

Brilliant, long lasting color with Quantum Dot Smart TV Samsung 43 Q63C-Samsung.com-

diswayjogja.com – Smart TV terbaik Samsung Q63C terkenal dengan teknologi dan fitur canggihnya yang menarik. Sangat nyaman untuk digunakan dengan beragam konten menarik yang bisa dijelajah.

Dikenal ramah lingkungan, smart TV terbaik Samsung Q63C cocok untuk hiburan harian di rumah. Menawarkan ukuran layar 43 inch dan 50 inch, pembeli bisa menyesuaikan diri sesuai kebutuhan.

Bisa menyesuaikan layar secara otomatis, smart TV terbaik Samsung Q63C aman listrik. Dilengkapi dengan teknolohi HDR10+, hiburan semakin terasa menyenangkan.

Bahkan adanya layar QLED beresolusi 4k pada smart TV terbaik Samsung Q63C bikin nyaman diri. Masuk ke dalam pilihan ideal dengan fleksibilitas yang dipunya.

4 fitur unggul yang ada : 

Samsung Q63C sudah 100% menggunakan quantum dot yang cukup tinggi. Di mana hasil gambar yang ada jadi terasa jelas dan jernih untuk hiburan. 


Smarter and faster 4K, Quantum processor from Smart TV Samsung 43 Q63C-Samsung.com-

Dilengkapi dengan quantum HDR yang membuat kontras sangat pas untuk hiburan. Aman di mata dengan skala sistematik yang pas dengan luas yang nyata.

Ada juga desain yang ramping dan stylish atau dikenal dengan AirSlim. Selain itu, Samsung Q63C punya pusat cerdas untuk kumpulan konten favorit.

BACA JUGA : Penasaran Smart TV Terbaik Lagi Hits? Ini Dia 5 Rekomendasi untuk Nonton Film 4K!

BACA JUGA : Rekomendasi Smart TV Terbaik 43 Inch Samsung, Tawarkan Kualitas Premium

Volume warna cukup banyak

Dengan volume warna quantum dot yang banyak membuat cahaya terasa menyegarakan. Memberikan hasil gambar terbaik untuk hiburan lewat Samsung Q63C.

Quantum HDR

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: samsung.com