Smart TV Terbaik Samsung Q63C : Teknologi Dengan Inovatif Baru Yang Ramah lingkungan

Smart TV Terbaik Samsung Q63C : Teknologi Dengan Inovatif Baru Yang Ramah lingkungan

Brilliant, long lasting color with Quantum Dot Smart TV Samsung 43 Q63C-Samsung.com-

adanya lampu latar LED memberikan kontras yang baik pada Samsung Q63C. Merupakan inovatif teknologi dengan warna yang cantik, konten semakin seru untuk hiburan.

Sound yang ada pada Samsung Q63C

Suara yang dihasilkan bisa dilacak lewat aksi atau gerakan yang ada. Lewat OTS ringan, pengalaman menonton dengan sound 3D menjadi hiburan yang seru dan pengalaman menonton lebih imersif. 

Dilengkapi dengan Q shympony, sound yang ada jadi terasa lebih harmoni. Memberikan sound bar yang terasa lebih asik dengan suara yang muncul bersamaan.

Ada remote control

Remot yang diberikan cukup canggih dengan adanya sollarcell yang bisa mengisi energi dari panel surya. Hal ini cukup menyenangkan tanpa perlu gonta ganti baterai dan hanya mengandalkan sinar matahari.

Terlebih, Samsung Q63C sangat fleksibel untuk diatur pada penenempatannya. Tanpa takut makan tempat, pemasangan juga terasa mudah untuk mengatur sekitar.

Para gamers lebih seru bermain

Adanya percepatan gerakan gak mengubah tayangan yang ada di layar. Gambar yang diberikan tetap jelas, jernih, dan halus dengan adanya fitur motion xcelerator.


smooth motion for a clear picture from fitur motion xcelerator Smart TV Samsung 43 Q63C-Samsung.com-

Samsung Q63C punya fitur pintar 

Dilengkapi dengan fitur pintar, pengaksesan segala perangkat pintar bisa dikendalikan dengan mudah. Hanya perlu smartThings dengan wifi yang terhubung sempurna, pemilik bisa mengontrol dari mana saja.

Ditambah dengan adanya NFT pada layar lebar, pengalaman menonton terasa lebih imersif. Hiburan terasa lebih berkualitas dari semua tayangan, konten, atau permainan yang ada.

Harga Samsung Q63C :

Dibandrol mulai dari 7.4 jutaan, pembeli bisa memilih layar sesuai keperluan. Ada layar 43 inch dan layar 50 inch yang bisa memberikan hiburan dengan teknologi dan fitur canggih yang ada. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: samsung.com