Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik Sharp 2024 Harga Terjangkau, Cek Spesifikasinya

Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik Sharp 2024 Harga Terjangkau, Cek Spesifikasinya

Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik Sharp 2024 Dengan Harga Terjangkau-tokopedia.com-google

diswayjogja.com - Merek mesin cuci terbaik dari Sharp dikenal memiliki kualitas tinggi dengan harga yang cukup terjangkau di pasaran.

Maka, tidak heran jika banyak orang yang mencari merek mesin cuci terbaik Sharp, karena selain dari harganya, desain yang dimilikinya pun tidak kalah menarik.

Selain itu, merek mesin cuci terbaik yang dihadirkan dari Sharp juga sudah menggunakan teknologi canggih yang dapat memaksimalkan pencucian.

Penasaran produk mesin cuci apa saja di tahun 2024? Berikut adalah rekomendasi merek mesin cuci terbaik dari Sharp dengan harga terjangkau.

BACA JUGA:Cara Mencuci Handuk Pakai Merek Mesin cuci Terbaik Agar Seratnya Tidak Cepat Rusak

BACA JUGA:Apa yang Harus Dilakukan Jika Merek Mesin Cuci Terbaik Tidak Berputar? Simak Langkah Berikut

1. Sharp Mesin Cuci GLASS Series ES-H858T GY

Rekomendasi mesin cuci pertama dari Sharp ini punya kapasitas sebesar 8,5 kg dengan dilengkapi mode Quick Wash yang bisa digunakan untuk mencuci pakaian dalam jumlah sedang dengan lebih cepat.

Pintu mesin cuci ini terbuat dari kaca tempered. Dengan beberapa fitur berkualitas yang ada di dalamnya juga dapat mencegah suara bising saat proses pencucian.

Kisaran harga: Rp 2.950.000.

2. Sharp Mesin Cuci Front Loading ES-FL1083W

Sharp juga memiliki merek mesin cuci terbaik jenis front loading dengan berbagai fitur yang tidak kalah menarik yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan.

Seperti fitur Quick Wash yang dapat mencuci pakaian dengan cepat hanya dalam waktu 15, 30, hingga 45 menit saja disesuaikan dengan kebutuhan pencucian kamu sendiri.

BACA JUGA:Tips Mengatur Ruang Merek Mesin Cuci Terbaik di Rumah Agar Lebih Efisien

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: idntimes.com