3 Pilihan Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu Samsung, Harga Ekonomis, Fitur Jempolan dan Tampilan Megah

3 Pilihan Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu Samsung, Harga Ekonomis, Fitur Jempolan dan Tampilan Megah

Rekomendasi merek kulkas terbaik 2 pintu dari Samsung-samsung.com-

2. Kulkas Samsung RT20

Pilihan kulkas 2 pintu selanjutnya tidak jauh berbeda dengan yang sebelumnya. Kulkas Samsung RT20 merupakan salah satu produk best seller di lini produk elektronik rumah tangga.

Perbedaan antara Samsung RT20 dengan Samsung RT19 terletak pada fitur kompartmen buah dan sayurnya yang bukan hanya lebih besar namun juga lebih mudah diakses bahkan tanpa membuka pintu kulkas secara maksimal.

Selain itu, fitur all around cooling yang dimiliki merek kulkas terbaik ini juga menjadikan produk kulkas 2 pintu dari Samsung ini lebih dingin merata ke seluruh bagian kulkas.

Unit lemari pendingin seri ini juga sudah menggunakan teknologi digital inverter membuat kulkas ini hemat listrik sehingga tidak perlu khawatir soal biaya operasional bulanannya.

Harga: berkisar di antara Rp 4 jutaan - Rp 4,4 jutaan.

BACA JUGA:Paling Mudah, Begini Cara Setting Merek Kulkas Terbaik Samsung Digital Inverter

BACA JUGA:Review Lengkap Merek Kulkas Terbaik Samsung 2 Pintu RT-42CB66408C: Fiturnya Unggulan, Harga Terbaru

3. Kulkas Samsung RT38

Rekomendasi yang terakhir yaitu Samsung RT38 yang telah dilengkapi dengan teknologi twin cooling plus. Dengan adanya teknologi tersebut membuat kulkas 2 lintu dari Samsun seri ini lebih cepat dingin dan tahan lama.

Tidak hanya itu saja, teknologi Twin Cooling Plus juga bisa mendinginkan setiap kompartemen secara terpisah untuk mencegah bau makanan tersebar dan tercampur yang membuat makanan cepat busuk dan tidak layak konsumsi.

Keunggulan lainnya yang ditawarkan oleh Samsung untuk produk kulkas 2 pintu yang satu ini adalah penggunaan lampu LED pada bagian atas, kiri dan kanan.

Dengan demikian, dapat memudahkan penggunanya saat mencari bahan makanan di dalam kulkas karena kondisi di dalam kulkas yang lebih terang. 

Harga: berkisar di antara Rp 5,9 jutaan - Rp 7,8 jutaan.

Itu dia beberapa rekomendasi merek kulkas terbaik 2 pintu yang ditawarkan oleh Samsung dengan harga ekonomis. Meskipun demikian, fitur yang dimilikinya tetap canggih dengan tampilan elegan yang dapat mempercantik interior ruangan penggunanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: www.blibli.com