Berbagai Aktivitas Seru, Wisata Terbaru 2024 Taman Nasional Baluran, Bikin Liburan Makin Berkesan

Berbagai Aktivitas Seru, Wisata Terbaru 2024 Taman Nasional Baluran, Bikin Liburan Makin Berkesan

Wisata terbaru 2024 Taman Nasional Baluran di Situbondo, Jawa Timur-rri.co.id-

Namun, Pantai Kajang sudah menjadi lokasi favorit bagi para pemancing karena kondisinya yang masih asri dan terkesan liar sehingga keberadaan ikan di sana dinilai lebih melimpah.

Meski begitu, Anda harus meminta izin terlebih dahulu di Resort Bama, kemudian akan ada petugas yang menjadi guide selama perjalanan menuju Pantai Kajang.

BACA JUGA:Wisata Terbaru 2024: Rekomendasi Staycation di Penginapan Unik Jawa Timur

BACA JUGA:Surga Tersembunyi di Jawa Timur, Pemandangan Indah Wisata Terbaru 2024 Umbul Bening Banyuwangi

3. Panjat Tebing

Salah satu aktivitas di Taman Nasional yang jarang diketahui oleh wisatawan adalah aktivitas ekstrim, seperti panjat tebing.

 

Untuk melakukan aktivitas ekstrim yang satu ini, Anda bisa menuju pos Curah Tangi yang memiliki ketinggian tebing sekitar 10 sampai 30 meter dengan kemiringan mencapai 85%.

Dengan menjajal aktivitas panjat tebing, selain adrenalin terpuaskan, Anda juga bisa mamandang keindahan pemandangan Taman Nasional Baluran dari atas tebing tersebut.

 

4. Snorkeling

Destinasi wisata terbaru 2024 Taman Nasioanl Naluran tidak hanya menawarkan keindahan alamnya yang berada di daratan saja, tetapi bawah lautnya juga tidak kalah indah.

Untuk menikmati keindahan bawah lautnya, wisatawan bisa melakukan snorkeling di sekitar Pantai Bama yang berjarak kurang lebih 3,5 km dari Savana Bekol.

Sementara untuk menyewa peralatan snorkeling, wisatawan harus membayar Rp 20.000 dan menyewa perahu seharga Rp300 ribu untuk kapasitas 10 orang untuk menuju ke titik penyelaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: idntimes.com