Wisata Terbaru 2024 Jans Park, Surganya Permainan Anak-Anak di Sumedang

Wisata Terbaru 2024 Jans Park, Surganya Permainan Anak-Anak di Sumedang

Destinas wisata terbaru 2024 Jans Park yang memiliki bangunan megah seperti istana di negeri dongeng-autorin.com-

Lokasi Jans Park 

Destinasi wisata terbaru 2024 Jans Park ini berada di Hegarmanah, Kec. Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Tempat wisata yang satu ini berada sekitar 1 km di sebelah utara Universitas Padjajaran.

Untuk mengunjungi wahana permainan di Sumedang ini bisa ditempug dengan menggunakan motor ataupun mobil. Selain itu, akses untuk menuju ke lokasi wisata tersebut juga sangat mudah. 

Jam Operasional dan HTM Jans Park 

Jans Park buka setiap hari mulai dari pukul 08.00 WIB hingga 17.00 WIB. Dengan begitu, pengunjung bisa memutuskan waktu kunjungannya yang sesuai dengan waktu luang yang dimilikinya. 

Berhubung tempat wisata yang satu ini merupakan wisata outdorr, maka waktu terbaik untuk mengunjunginya adalah saat pagi atau menjelas sore hari. 

Sementara untuk harga tiket masuknya, pengunjung akan dikenai biaya sebesar Rp 30.000/orang untuk weekday dan Rp 40.000/orang untuk weekeend. Namun harga tersebut belum termasuk mencakup biaya tiket wahana.

Banyaknya wahana yang ada di sini mungkin akan membuat anak-anak senang ingin mencobanya. Oleh karena itu, Anda bisa membeli tiket terusan sebesar Rp 90.000 untuk semua wahana. 

Fasilitas yang Tersedia

Jans Park menyediakan berbagai fasilitas yang cukup lengkap, seperti wahana permainan, mushola, food court, toilet, area berkumpul, spot foto, serta area parkir yang luas.

Demikian informasi mengenai destinasi wisata terbaru 2024 Jans Park di Sumedang yang menawarkan banyak wahana permainan untuk anak-anak. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: niagatour.com