Smart TV Terbaik Dilengkapi Teknologi Dan Fitur AI Yang Canggih

Smart TV Terbaik Dilengkapi Teknologi Dan Fitur AI Yang Canggih

Pengalaman menonton lebih seru dengan smart tv terbaik merek Samsung Neo QLED 8K-Samsung.com-

Bahkan LG OLED Evo C3 sudah mampu menganalisis warna terbaik untuk jadi tayangan. Nantinya visual yang diberikan jadi terasa lebih indah dan dramatisnya terasa.

Dengan adanya fitur AI,LG OLED Evo C3 dibandrol mulai dari 14.3 jutaan sampai 20.1 jutaan. Sudah lengkap dengan fitur audio surround 9.1.2. 

Tanpa perangkat tambahan untuk audio yang indah, LG OLED Evo C3 sudah busa memberikan suara di setiap sudut ruangan. Pengalaman menonton terasa menyenangkan dengan visual dan audio yang pas. 

Jika sedang menonton film menggunakna smart tv LG OLED Evo C3. Hal ini membuat pemilik bisa merasakan sedang berada di dalam film lebih imersif


LG Smart TV 4K LG OLED Evo C3 menjadi smart tv terbaik beresolusi ultra HD 4k-lg.com-

BACA JUGA : Daftar Smart TV Terbaik Ukuran 50 Inch Dan Terlaris Di Tahun 2024

BACA JUGA : Daftar Smart TV Terbaik Layar Besar dan Canggih, Pengalaman Menonton Semakin Seru

Smart tv Polytron, PLD 100QV5925

Hadirnya PLD 100QV5925 dari Polytron menunjukkan keunggulan produk dengan adanya AI. Menggunakan QLE AI Processor, PLD 100QV5925 bisa mengoptimalisasi gambar dan juga suara.

Bahkan ada fitur AI 4K Upscaling serta fitur AI Enhancer yang membuat tayangan semakin indah. Kecerahan cahaya akan menyesuaikan sendiri dan membuat mata tetap aman.

Adanya teknologi dan fitur canggih membuat PLD 100QV5925 jadi terasa nyata untuk nonton. Bahkan, tv EQLED 100 inci dari Polytron dibandrol 4.9 jutaan saja untuk diskon ulang tahun ke 49 tahun. 


Smart tv terbaik dari Polytron PLD 100QV5925 dengan mode ultra gaming-polytron.co.id-

Untuk promo smart tv AI mulai dari 29 jutaan yang berlaku sampai akhir Oktober 2024. Harga normalnya itu masih 33. 9 jutaan, lumayan banget bukan?

Smart tv Samsung Neo QLED 8K

Menggunakan Quantum Processor 8K AI, Samsung Neo QLED 8K sangat nyaman untuk digunakan. Baik dari gambar yang detail yang jelas, serta suara yang imersif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: popmama.com