Wisata Terbaru 2024 Namu Hejo Bandung, Seru, Tenang dan Menantang

Wisata Terbaru 2024 Namu Hejo Bandung, Seru, Tenang dan Menantang

Wisata terbaru 2024 Namu Hejo Bandung--Foto by kabar bumn

Tenda-tenda di bumi perkemahan ini terkesan eksklusif karena berlapis kain UV serta memiliki kanopi yang bisa maju mundur. 

Tinggi tenda 185 cm memungkinkan pengunjung untuk bisa berdiri dan mondar-mandir dalam tenda. Dengan ukuran tenda yang cukup nyaman untuk menampung sekitar 4-6 orang.

Pengelola menyediakan bantal, matras, dan sleeping bag yang bersih berjumlah 4 buah. Tersedia stopkontak listrik untuk mengisi daya gawai elektronik serta lampu tidur. 

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Ciawitali Glamping: Menginap Seru dengan Api Unggun Sambil Berbeque-an

BACA JUGA : Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Playground di Malang, Liburan Si Kecil Semakin Menyenangkan

Tenda langsung menghadap ke aliran sungai yang ada di belakang. Ada meja dan tempat duduk untuk pengunjung sehingga bisa makan sambil menikmati pemandangan sungai.

3. Rafting Namu Hejo

Jadwal rafting di Namu hejo terbagi menjadi 3 pilihan waktu yakni jam 8, jam 9, dan jam 10 pagi. Sementara pendaftaran untuk rafting sudah dibuka lebih awal dari jam 7 pagi. 

Sebelum rafting, peserta mendapat pengarahan dari pemandu serta berdoa sesuai keyakinan masing-masing. Peserta akan mendapatkan helm keselamatan dan rompi pelampung.

Ada mobil penjemputan untuk mengantarkan peserta ke lokasi titik awal rafting. Sepanjang aliran sungai, pengunjung akan merasakan keseruan arung jeram sungai. 

Apalagi dikelilingi pemandangan alam hijau yang menyejukkan mata peserta rafting. Rafting akan berakhir ketika sudah tiba kembali di area perkemahan Namu Hejo.

Tiket Masuk Wisata Namu Hejo

Bagi yang berencana berkemah di Namu Hejo bisa menyewa tenda yang tersedia dengan harga mulai dari Rp700.000 – Rp2.450.000. 

Harganya memang relatif mahal namun seusia dengan suasana yang didapat. Selain itu pengunjung juga bisa merasakan kegiatan menguji adrenalin seperti rafting.

Jam Buka Wisata Namu Hejo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/@herinafirdausi