Wisata Terbaru 2024 Pantai Balekambang, Pantai Populer yang Mirip dengan Tanah Lot

Wisata Terbaru 2024 Pantai Balekambang, Pantai Populer yang Mirip dengan Tanah Lot

Pura yang ada di wisata terbaru 2024 Pantai Balekambang-Pinterest (Aham Musyadad Aminullah)-

Ketika berada di tempat wisata terbaru 2024 Pantai Baekmbang ini, wisatawan yang datang bisa melakukan berbagai aktivitas seru untuk menghabiskan waktu liburan.

Aktivitas yang wajib dilakukan saat berada objek wisata pantai ini adalah berburu spot foto dengan cantik. Namun, salah satu momen yang ditunggu adalah saat sunset tiba, karena Anda bisa foto ala siluet yang estetik.

Di Pantai Balekmbangan, wisatawan juga bisa mengadakan piknik bersama keluarga atau teman dengan membawa alas duduk atau tikar, serta bekal untuk dinikmati bersama.

Selain itu, aktivitas lain yang bisa dilakukan di pantai ini adalah berkemah di pinggir pantai serta memancing. Namu, semua peralatannya harus dibawa sendiri, karena tidak ada penyewaan alat untuk kedua aktivitas tersebut.

Jika Anda datang ke Pantai Balekambangan pada hari Sabtu atau Minggu, Anda bisa mencoba wahanan permainan yaitu Flying Fox.

BACA JUGA:Desa Wisata Pujon Kidul: Destinasi Wisata Terbaru 2024 Malang, Berkonsep Pedesaan Otentik

BACA JUGA:Pesona Wisata Terbaru 2024 Coban Pelangi Malang, Surga Tersembunyi Bumi Arema

Lokasi dan Rute Menuju Pantai Balekambang

Destinasi wisata terbaru 2024 Pantai Balekambang terletak di Jalan Balekambang, Dusun Sumber Jambe, Desa Srigonco, Kecamatan Bantur, Malang, Jawa Timur. 

Jika Anda ingin mengunjungi tempat wisata yang satu ini, Anda bisa melalui rute Gondanglegi dan Bantur atau dicapai melalui Kepanjen lalu ke Pagak arah Bantur dengan menggunakan mobil pribadi.

Namu jalur ini memiliki beragam bentuk, mulai dari turunan hingga tanjakan curam sehingga pengunjung harus berhati-hati selama di perjalanan.

Selain itu, ada juga jalur atau rute lain yang dapat dicoba dengan akses yang lebih mudah yaitu melalui  Jalan Jaksa Agung Suprapto.

Akses jalan menuju pantai ini mulus dan pengunjung akan disuguhi dengan pemandangan pepohonan rindang serta udara yang sejuk.

BACA JUGA:Rekomendasi Liburan Malam Menarik, Wisata Terbaru 2024 Malang Night Paradise

BACA JUGA:Menjelajahi Keindahan Tersembunyi Wisata Terbaru 2024 Pantai Tiga Warna Malang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: idntimes.com