Smart TV Terbaik Xiaomi Seri Mi Q1E 55, Hadir dengan Tampilan Mewah dan Canggih

Smart TV Terbaik Xiaomi Seri Mi Q1E 55, Hadir dengan Tampilan Mewah dan Canggih

Tampilan smart TV terbaik dari Xiaomi seri Mi Q1E 55 yang punya banyak kelebihan-eraspace.com-

Xiaomi menghadirkan standar warna yang biasa digunakan di industri film yaitu DCI-P3 hingga 97% menggunakan spektrum warna NTSC min 100%. Dengan begitu, Mi Q1E 55 ini mampu memberikan pengalaman menonton di tingkat akurasi warna hampir mendekati nyata.

Ditambah dengan teknologi Dolby Vision dan HDR10+ yang membuat tingkat kecerahan, warna, hingga kontras bisa membuat gambar tampak lebih hidup yang memanjakan mata.

Oleh karena itu, Xiaomi smart TV ini sangat cocok mendukung aktivitas menonton seperti streaming Netflix di rumah dengan menikmati pengalaman sinematik berkelas seolah ada di bioskop.

3. Sistem Operasi Android TV 10 yang Mudah Digunakan

Sistem operasi yang digunakan smart TV terbaik ini adalah Android TV 10 dan memiliki Chromecast. Dengan begitu, TV bisa terhubung ke perangkat lainnya seperti smartphone, tablet, hingga laptop.

BACA JUGA:Pilihan Smart TV Terbaik Berbagai Brand, Harga Mulai Sejutaan Hiburan Rumah Makin Maksimal

BACA JUGA:Waspadai Smart TV Terbaik Menggunakan UHD Abal-Abal, Begini Cara Membedakan UHD Asli VS Palsu

Ditambah dengan tombol khusus pada bluetooth remote TV, pengguna dapat menjalankan aplikasi favorit seperti Netflix maupun Amazon Prime Video melalui satu sentuhan.

Selain itu, ada juga Google Assistant yang terhubung ke Artificial Intelligence of Things sehingga pengguna dapat mengakses perintah suara dalam mengendalikan perangkat secara praktis.

4. DVB T-2 untuk Siaran TV Digital di Indonesia

Sesuai dengan kebijakan pemerintah terkait pemberhentian siaran televisi analog, Xiaomi smart TV Mi Q1E 55 memiliki kemampuan untuk menangkap siaran digital sangatlah penting.

Dengan demikian, pengguna juga tetap bisa menikmati berbagai channel lokal yang hadir dengan kualitas tayangan baik meski menggunakan smart TV.

BACA JUGA:Sederet Smart TV Terbaik, Menawarkan Fitur AI Canggih Untuk Pengalaman Menonton Memuaskan

BACA JUGA:Rekomendasi Smart TV Terbaik Rp 3 Jutaan, Tampilannya Memuaskan Saat Menonton

Hal ini bisa terjadi karena Mi Q1E 55 didukung DVB T-2 sebagai sistem transmisi terrestrial digital yang memungkinkannya menangkap siaran TV digital langsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: eraspace.com