Smart TV Terbaik 43 Inch Samsung, Pilihan Tepat Untuk Solusi Ruang Tamu Anda

Smart TV Terbaik 43 Inch Samsung, Pilihan Tepat Untuk Solusi Ruang Tamu Anda

Samsung QLED Q60C 4K Smart TV, salah satu seri smart TV terbaik dari Samsung dengan ukuran 43 inch-samsung.com-

Rekomendasi smart TV terbaik selanjutnya yaitu Samsung DU7000 yang hadir dengan teknologi PurColor yang membuat warna terlihat lebih hidup sehingga meningkatkan pengalaman visual yang lebih baik saat menonton.

Teknologi 4K Upscalling secara aktif meningkatkan resolusi gambar rendah hingga setingkat 4K UHD. Ada juga dukungan HDR yang meningkatkan kontras gambar gelap dan terang. 

Produk smart TV ukuran 43 inch yang satu ini bekerja dengan sisttem operasi Tizen serta opsi dukungan Samsung TV Plus untuk menonton saluran TV favorit secara gratis.

Tidak hanya itu, unit smart TV ini dilengkapi dengan Gaming Hub berbasis cloud yang bisa dimainkan saat bosat. Penggunganya bisa kelola semua perangkat pintar Samsung melalui TV dengan bantuan SmartThings

Harga: Rp 4.499.000

BACA JUGA : 5 Daftar Smart TV Terbaik Brand Samsung dengan Fitur Unggulan, Visual Mumpuni

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Smart TV Terbaik Samsung : Spesifikasi Dan Keunggulan

3. Samsung Crystal UHD DU8000 4K Smart TV

Pilihan smart TV samsung dengan ukuran 43 inch berikutnya yaitu seri DU8000 memberikan nuansa gambar UHD yang super detail. Gambar terlihat lebih hidup dengan warna yang cerah bervariasi. 

Teknologi 4K Upscalling meningkatkan detail gambar dengan resolusi rendah hingga setingkat 4K. Prosesor Crystal 4K Upscalling secara aktif meningkatkan kualitas gambar dan warnanya.

Smart TV Samsung DU8000 dengan desain bodi AirSlim membuat TV terlihat menyatu dengan interior ruangan. Meski begitu, teknologi audio OTS Lite dengan 3D Surround Sound menghasilkan suara kencang dan jernih ke seluruh ruangan. S

Harga: Rp 5.088.000

BACA JUGA : Sederet Smart TV Terbaik, Menawarkan Fitur AI Canggih Untuk Pengalaman Menonton Memuaskan

BACA JUGA : Cara Mengatasi Smart TV Terbaik Lag, Agar Pengalaman Menonton Semakin Lancar

4. Samsung QLED Q60C 4K Smart TV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bhinneka.com