Smart TV Terbaik 43 Inch Samsung, Pilihan Tepat Untuk Solusi Ruang Tamu Anda

Smart TV Terbaik 43 Inch Samsung, Pilihan Tepat Untuk Solusi Ruang Tamu Anda

Samsung QLED Q60C 4K Smart TV, salah satu seri smart TV terbaik dari Samsung dengan ukuran 43 inch-samsung.com-

Rekomendasi smart TV terbaik lainnya yang bisa Anda pertimbanhkan adalah Samsung QLED Q60C  yang menyediakan dukungan Smart Hub melalui OS Tizen sehingga Anda bisa menemukan banyak konten menarik di aplikasi layanan streaming.

Produk dari Samsung ini juga dibekali dengan Fitur SmartThings memudahkan Anda memonitor dan kontrol berbagai perangkat cerdas di rumah melalui layar TV.

Kemudian, untuk suaranya TV ini memiliki fitur OTS Lite yang bisa hasilkan suara surround 3D memukau. Dengan Q-Symphony, suara dari speaker dan soundbar akan bekerja harmonis ciptakan suasana bioskop di dalam rumah.

Bahkan, TV Samsung QLED 43 inch dilengkapi remote canggih bertenaga surya. Tak perlu lagi beli baterai, remote bisa terus berfungsi dengan rutin men-charge remote di bawah sinar matahari.

Harga: Rp 6.527.000

BACA JUGA : Tips Memilih Smart TV Terbaik, Bagus dan Berkualitas Untuk Investasi Jangka Panjang

BACA JUGA : Rekomendasi Smart TV Terbaik Layar Lebar, Menonton Semakin Puas Dengan Fitur Canggih

5. Samsung QLED Q60D 4K Smart TV

Samsung Q60D menggunakan teknologi Quantum Dot dengan volume warna 100%. Teknologi ini memanfaatkan cahaya untuk membuat tampilan warna lebih akurat di berbagai setingan kecerahan.

Smart TV ini juga dibekali dengan teknologi 4K Upscalling dengan dukungan prosesor Quantum Lite 4K sehingga dapat meningkatkan resolusi gambar rendah hingga ke kualitas 4K. 

Selain itu, teknologi smart TV Samsung 43 inch ni sudah divalidasi PANTONE agar Anda bisa nikmati pengalaman menonton yang lebih nyata dari sebelumnya.

Harga: Rp 6.999.000

Itulah beberapa rekomendasi smart TV terbaik dari Samsung dengan ukuran 43 inch untuk Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bhinneka.com