Smart TV Terbaik TCL 32A9: Harga Terjangkau Dengan Segudang Fitur Unggulan

Smart TV Terbaik TCL 32A9: Harga Terjangkau Dengan Segudang Fitur Unggulan

Ulasan Mengenai Spesifikasi Smart TV Terbaik TCL 32A9-blibli.com-google

Adanya Micro dimming pada smart TV ini juga bisa membantu kamu dalam meningkatkan kualitas gambar dengan cara meredupkan bagian layar yang gelap dan mencerahkan bagian yang terang.

Untuk performanya, smart TV ini sudah ditenagai oleh chipset dengan CPU quad-core CA55 1,1 GHz, storage 8GB Emmc 5.1, dan RAM 1GB DDR-32133.

Performa pada smart TV ini terbilang sudah cukup mumpuni untuk bisa mengoperasikan berbagai aplikasi dan streaming dengan lancar.

Selain itu, sistem operasi smart TV ini juga sudah menggunakan Android TV 11.0, platform yang populer dan mudah untuk digunakan.

Dengan sistem operasi tersebut, kamu bisa mengakses berbagai aplikasi streaming dengan mudah seperti Youtube, Netflix, Disney+, dan juga Amazon Prime Video.

Kamu juga bisa mengunduh beberapa aplikasi lainnya dari Google Play Store seperti musik, game, dan fitness.

BACA JUGA : Smart TV Terbaik Panasonic GX800 Sajikan Visual Menonton Terbaik, Berikut Spek Lengkapnya

BACA JUGA : Terobosan Baru Smart TV Terbaik : Samsung TV AI QLED 8K, Nonton Lebih Seru

Fitur Google Assitant yang sudah terintegrasi pada smart TV ini juga bisa memungkinkan kamu untuk bisa mengontrol atau menjalankan TV dengan menggunakan suara.

Dengan Chromecast pada smart TV ini juga bisa membuat kamu mudah memindahkan konten ke layar TV dari smartphone.

Konektivitas yang Lengkap

Smart TV terbaik TCL 32A9 sudah dilengkapi dengan port yang cukup lengkap untuk memenuhi kebutuhan konektivitas kamu dalam mengoperasikan perangkat.

Untuk bisa terhubung ke perangkat seperti laptop, konsol game, atau pemutar Blu-ray, smart TV ini sudah dilengkapi 2x port HDMI.

Terdapat juga port USB 2.0 memungkinkan kamu untuk kebutuhan dalam menghubungkan storage eksternal. Contohnya seperti flashdisk atau harddisk.

Bukan hanya itu, tersedia juga koneksi Wi-Fi dan Bluetooth untuk menghubungkan TV ke internet atau perangkat lainnya secara nirkabel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: gadget.viva.co.id