3 Pilihan Smart TV Terbaik Aqua, Cocok Untuk Main Game Seru Tanpa Hambatan

3 Pilihan Smart TV Terbaik Aqua, Cocok Untuk Main Game Seru Tanpa Hambatan

Rekomwndasi smart TV terbaik dari Aqua untuk bermain game semakin seru-aquaelektronik.com-

Smart TV dengan seri ini memiliki ukuran layar sebesar 65 inchi dengan tingkat resolusi sebesar 3840 x 2160. Bagi Anda para gamers, produk Smart TV menampilkan visual game yang lebih jernih dan tidak pecah.

Selain itu, sound effect menggunakan software Dolby juga akan membuat aktivitas gaming jadi lebih menantang dan menyenangkan. Adanya fitur Google TV juga mempermudah Anda untuk bermain game menggunakan air console, Google Home, atau Chromecast.

3. Smart TV K800UX Series

Rekomenas smart TV dari brand Aqua yang selanjutnya yaitu K800UX Series dengan ukuranayar sebesar 50 inchi. Unit ini dilengkapi dengan teknologi 4KHDR yang memukau

Teknologi yang 4K HDR tersebut menghasilkan gambar yang jelas dan warna yang hidup, serta detail yang halus menjadikan pengalaman gaming Anda semakin mendalam dan memikat. 

BACA JUGA : Rekomendasi Smart TV Terbaik yang Menawarkan Visual Berkualitas Tinggi, Cek Spesifikasinya Disini

BACA JUGA : Panduan Sederhana Merawat Smart TV Terbaik, Menonton Jadi Semakin Nyaman

Untuk smart TV terbaik tipe K800UX AQT55K800UX dapat merespon dengan cepat dan nyaman dengan menggunakan tombol-tombol ergonomis yang dirancang khusus untuk meningkatkan kinerja Anda dalam permainan favorit Anda.

Sementara untuk smart TV dengan seri K800UX AQT50K800UX jadi pilihan yang sempurna antara kualitas yang ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau. 

Smart TV tersebut merupakan TV LED yang cocok untuk nonton dan bermain game. Dilengkapi dengan akses langsung ke Google Play, Anda dapat menjelajahi ribuan game dan aplikasi tanpa batas langsung dari TV Anda.

Pilihan lain dari K800UX adalah tipe AQT43K800UX yang memiliki desain bezel-less yang elegan, sehingga penggunanya dapat menikmati pengalaman menonton dan bermain game tanpa gangguan dari bingkai layar.

BACA JUGA : 3 Smart TV Terbaik, Nonton Drama Korea dan Serial Film NetFlix Makin Nyaman

BACA JUGA : Smart TV Terbaik Hemat Budget, Cara Mudah Mengubah TV Biasa Jadi Smart TV

Smart TV tipe ini dilengkapi dengan RAM 2 GB dan ROM 32 GB, perangkat ini tidak hanya menjanjikan kinerja yang cepat dan responsif untuk gaming, tetapi juga ruang penyimpanan yang cukup untuk menyimpan game, aplikasi, dan konten multimedia.

Itulah beberapa rekomendasi smart TV terbaik dari Aqua untuk bermain game dengan pengalaman yang lebih seru dan menyenangkan dengan tampilan visual yang lebih lebar dan jernih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: aquaelectronik.com