Smart TV Terbaik Jadi Solusi Mudah Bermain Game, Simak Langkahnya Tanpa Ribet

Smart TV Terbaik Jadi Solusi Mudah Bermain Game, Simak Langkahnya Tanpa Ribet

Cara bermain game di smart TV terbaik-gimbot.com-

Dengan begitu, Anda akan berkesempatan untuk memainkan lebih banyak pilihan game. Cara main game di TV menggunakan emulator ini harus mengunduh (install) emulator itu sendiri.

Ada beberapa emulator yang bisa digunakan, seperti Prime OS, ARChon, Memu, EPSXE, dan masih banyak lagi. Anda bisa meng-installnya sesuai dengan kebutuhan dan pilihan.

3. Air Console

Jika Anda tidak memiliki perangkat gaming seperti gamepad, Anda bisa menggunakan smartphone sebagai controller. Namun, Anda harus mengunduh permainan yang memiliki fasilitas air console di platform AirConsole itu sendiri.

Jika sudah terunduh, Anda bisa langsung menghubungkannya ke smart TV yang ada di rumah. Setelah itu, gunakan smartphone sebagai pengganti gamepad.

BACA JUGA : Smart TV Terbaik Aqua Tawarkan 5 Teknologi Canggih di Era Modern

 

BACA JUGA : Smart TV Terbaik Aqua LE55AQT6600UG, Punya Layar Besar dengan Fitur Menarik

Cara Main Game di TV

Jika Anda sudah menyiapkan alat untuk main game di TV, berikut cara bermain game di smart TV terbaik secara mudah dan tentunya berhasil:

1. Sambungkan Perangkat Game melalui Kabel HDMI

Pertama, pastikan Anda memiliki kabel HDMI yang berfungsi untuk mengirimkan video atau audio ke berbagai perangkat, seperti TV, proyektor, komputer, dan sejenisnya.

Selain itu, kabel ini juga berfungsi untuk menghindari beberapa penyebab sinyal TV digital tidak stabil. Dengan kabel HDMI, jangkauan sinyal digital menjadi lebih terjangkau dan lancar.

Setelah perangkat gaming sudah dihubungkan dengan kabel ke TV android, tampilan game akan muncul di layar. Anda pun bisa langsung memainkannya bersama keluarga atau teman.

BACA JUGA : Punya Sistem Integrasi Terbaik, Smart TV Terbaik Coocaa 50S3A12G, Punya Banyak Fitur Unggulan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: aquaelectronik.com