Smart TV Terbaik LG 32LK500BPTA: Spesifikasi dan 5 Fitur Unggulannya, Simak Disini

Smart TV Terbaik LG 32LK500BPTA: Spesifikasi dan 5 Fitur Unggulannya, Simak Disini

Smart TV terbaik LG 32LK500BPTA yang punya banyak keunggulan--Foto by GettyImages

Karena menggunakan panel LED, layar televisi ini menawarkan sudut pandang yang luas. Bahkan, saat menonton dengan kemiringan 45 derajat, tampilan layar masih terlihat jelas.

Selain itu, TV LED LG ini juga menghadirkan berbagai port yang mudah dijangkau.

2. Fitur Smart TV yang Canggih

LG sudah menghadirkan sistem operasi LG 3.5 pada TV LED ini. Sistem ini dilengkapi berbagai aplikasi hiburan berupa film, situs internet, dan game online.

LG juga menghadirkan sambungan jaringan WiFi yang cukup stabil sehingga kamu bisa melakukan streaming dengan mudah. Layar TV LG ini juga sudah mendukung resolusi full HD 1080p.

Teknologi TruMotion yang tersemat di dalamnya mampu membuat gerakan cepat dari berbagai tayangan, video, atau game tetap terlihat jernih.

3. Port Super Lengkap

LG sudah menambahkan berbagai port untuk memudahkan kamu dalam menghubungkan TV LED layar lebar ini dengan perangkat lainnya. 

Kamu bisa menggunakan TV ini sebagai layar untuk bermain game PS3 atau PS4 karena port yang tersedia juga cukup lengkap.

TV LED LG ini hadir dengan dua port HDMI, dua port USB, dan port AUX serta line in/out. Dengan port lengkap tersebut, kamu bisa menonton video maupun mendengarkan musik dari flashdisk.

BACA JUGA : Samsung Smart TV Terbaik Neo QLED 8K, Tawarkan Fitur Unggulan Keren

BACA JUGA : 5 Perbedaan Smart TV Terbaik dan TV Digital Kamu Harus Tahu, Jangan sampai Salah

Semua port ditempatkan dalam posisi yang aman dan mudah dijangkau sehingga kamu tidak akan kesulitan saat akan menghubungkan perangkat lain ke televisi ini.

4. Dolby Atmos yang Buat Suara lebih Jernih

Guna melengkapi hasil gambar yang menawan, LG sudah menghadirkan kualitas suara yang jernih dan keras berkat dukungan teknologi Dolby Atmos. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/@hisarsuganda