Wisata Terbaru 2024 Pantai Setigi Heni: Daya Tarik, Tiket Masuk, Fasilitas dan Lokasi

Wisata Terbaru 2024 Pantai Setigi Heni: Daya Tarik, Tiket Masuk, Fasilitas dan Lokasi

Wisata terbaru 2024 Pantai Setigi Heni--Foto by batamnews.co.id

diswayjogja.com - Wisata terbaru 2024 Pantai Setigi Heni punya penampilan yang memukau dimana akan memanjakanmu ketika berada disini.

Wisata terbaru 2024 di Lampung ini memiliki luas hingga 400 meter dan Kamu bisa dengan bebas berjalan-jalan menikmati suasana sekitarnya.

Di akhir pekan, wisata terbaru 2024 ini selalu ramai oleh wisatawan lokal yang hendak habiskan waktu bersama keluarganya.

Wisata terbaru 2024 ini dijamin akan memberi pengalaman yang sangat menyenangkan untuk Kamu yang hendak menikmati alam tenang.

BACA JUGA : Berawal Dari Perjanjian Giyanti, Keraton Yogyakarta Jadi Wisata Terbaru 2024

BACA JUGA : Explore Wisata Terbaru 2024 Dekat Keraton Yogyakarta

Daya Tarik Pantai Setigi Heni


Daya tarik wisata terbaru 2024 Pantai Setigi Heni--Foto by lampung geh!

1. Panorama Pantai

Karena Pantai Setigi Heni menghadap ke barat, pantai ini menjadi salah satu spot ideal untuk menikmati pemandangan matahari terbenam. 

Jadi datanglah menjelang sore agar bisa menikmati sunset secara maksimal.

Kamu dapat menikmati fasilitas berupa beanbag atau kursi lipat secara gratis sesuai jumlah pengunjung yang datang ke pantai. 

Selain itu, pantai ini juga menawarkan pengalaman yang menyenangkan karena kebersihan yang terjaga dan suasananya yang cukup tenang.

Dari pantai ini, kamu dapat melihat Gunung Krakatau yang terlihat jelas di kejauhan. Banyak pohon rindang yang bermafaat untuk berteduh sambil menunggu matahari terbenam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/@jani.master