5 Daftar Penginapan Murah Terdekat Nimo Highland, Akses Menarik dan Fasilitas Lengkap!

5 Daftar Penginapan Murah Terdekat Nimo Highland, Akses Menarik dan Fasilitas Lengkap!

Penginapan murah terdekat dari Nimo Highland--Foto by travel kompas

diswayjogja.com - Pangelangan punya banyak penginapan murah terdekat dari beberapa objek wisata terkenal, salah satunya adalah Nimo Highland.

Penginapan murah terdekat dari Nimo Highland ini selalu ramai terutama untuk para wisatawan yang hendak mengincar momen penting.

Tarif penginapan murah terdekat dari Nimo Highland inipun bervariasi, tergantung dengan jenis dan banyaknya fasilitas didalamnya.

Sebelum memutuskan akan menginap dimana, silahkan simak beberapa rekomendasi penginapan murah terdekat dari Nimo Highland ini.

BACA JUGA : Rekomendasi Penginapan Murah Terdekat Solo, Hotel Nyaman dan Strategis

BACA JUGA : 6 Penginapan Murah Terdekat Objek Wisata Bromo, Punya Interior Desain Super Unik

Penginapan Murah dekat Nimo Highland 

1. Bumi Saddam Palayangan


Penginapan murah Bumi Saddam Palayangan--Foto by arture indonesia

Bumi Saddam Palayangan berjarak sekitar 9,1 kilometer dari Nimo Highland. Jika ditempuh menggunakan kendaraan, kamu hanya perlu waktu sekitar 31 menit saja. 

Lokasinya ada di Jalan Situ Cileunca, Pulosari, Pangalengan. D

ikutip dari situs resminya, cottage di Bumi Saddam Palayangan dapat menampung hingga sekitar 10-11 orang, serta dilengkapi akses WiFi. 

Satu cottage terdiri dari dua lantai, dengan teras dan satu kamar tidur, dua kamar mandi air panas, dapur, serta fasilitas pendukung seperti dispenser, televisi, dan alat barbeque.

Tersedia pula gazebo dan mushala luar ruang yang dapat dimanfaatkan, serta satu lapangan untuk area kemah dan enam kamar bilas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/@hobijalankaki