5 Rekomendasi Smart TV Terbaik dengan Grafis Memukau, Harga di Bawah Rp2 Juta

5 Rekomendasi Smart TV Terbaik dengan Grafis Memukau, Harga di Bawah Rp2 Juta

Rekomendasi Smart TV terbaik di bawah 2 juta--Foto by GettyImages

diswayjogja.com - Mencari Smart TV terbaik dengan harga murah dan punya banyak fitur tidaklah sulit di era sekarang karena stoknya cukup melimpah.

Baik dari brand terkenal hingga brand baru, pilihan Smart TV terbaik harga terjangkau ini bisa jadi pilihan tepat untuk Kamu yang punya budget minim.

Banyak orang memilih Smart TV terbaik karena fiturnya yang sudah canggih dibandingkan dengan TV biasa, apalagi untuk Kamu yang terbiasa berselancar di dunia maya.

Tak hanya menonton siaran lokal, Smart TV terbaik juga bisa Kamu gunakan untuk menonton pada plaform penyedia film dan serial lainnya.

BACA JUGA : Smart TV Terbaik: Mengulas Cara Kerja, Penggunaan Hingga Cara Memilih Produk

BACA JUGA : 4 Smart TV Terbaik Layar Besar hingga 90 Inch, Pengalaman Nontonmu Makin Imersif

Jenis TV satu ini juga menyediakan grafis yang lebih tajam serta kekinian dan dijamin akan memanjakan mata para penontonnya.

Smart TV Terbaik di Bawah 2 Juta

1. CooCaa 32S5C Smart TV 


Smart TV terbaik brand Coocaa--Foto by GettyImages

CooCaa 32S5C Smart TV dijual dengan harga 1 jutaan. TV ini termurah di antara Smart TV lain. Dengan budget tersebut, kamu bisa menikmati cinematic experience yang cukup baik. 

TV CooCaa berlayar 32 inci berjalan dengan Android 9.0 dan sudah support Google Voice, Netflix hingga YouTube. 

Layar CooCaa 32S5C Smart TV sendiri memiliki resolusi HD 1024x768 pixel. Selain itu, portnya juga cukup lengkap, bahkan ada port USB 2.0 dan HDMI. 

Meskipun murah, Smart TV ini menawarkan pengalaman menonton yang cukup mumpuni dengan layar 32 inci beresolusi HD 1024x768 pixel. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/@artabalitv