3 Rekomendasi Smart TV Terbaik Punya Refresh Rate Tinggi, Main Game Lebih Seru

3 Rekomendasi Smart TV Terbaik Punya Refresh Rate Tinggi, Main Game Lebih Seru

Rekomendasi Smart TV terbaik dengan refresh rate tinggi--Foto by GettyImages

Rekomendasi TV dengan refresh rate tinggi yang pertama adalah Samsung S90C. Smart TV ini menempati posisi teratas sebagai TV dengan performa yang luar biasa. 

Smart TV Samsung S90C OLED ini mampu menyajikan kualitas gambar yang sangat baik, desain ramping, dan kinerja gaming yang luar biasa. 

BACA JUGA : Rekomendasi Smart TV Samsung, Tawarkan Fitur Mewah dengan Harga Terjangkau

BACA JUGA : Smart TV Terbaik Coocaa 32S3U, Harga Sejutaan Kualitas Dewa, Simak Spek Lengkapnya

TV ini telah dilengkapi teknologi QD-OLED dengan harga yang paling terjangkau. 

Kualitas layar OLED-nya juga sangat baik, apalagi dengan kontras yang nyaman di mata. Untuk grafisnya, Samsung S90C menawarkan refresh rate hingga 144Hz. 

Samsung S90C OLED Smart TV adalah paket lengkap untuk kamu yang ingin home theater dengan harga terjangkau. Ukuran 65 inci TV ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 38 jutaan. 

2. TCL QM851G QLED Smart TV 


Smart TV terbaik brand TCL--Foto by GettyImages

TCL QM851G adalah salah satu TV flagship yang dijual dengan harga menengah. Gambarnya yang sangat cerah seimbang dengan kontras dan detail bayangan yang mengesankan. 

TV ini mengusung layar anti refleksi sehingga tak kalah bagus untuk menonton pada siang hari. Selain itu, TV QM851G juga cocok untuk gaming karena sudah dibekali dengan dua port HDMI 2.1.

Dari segi performa, TV TCL QM851G INI mendukung resolusi 4K dengan refresh rate hingga120Hz. Bahkan ada FreeSync Premium Pro dan VRR 144Hz. 

Ukuran 85 inci TV ini dijual dengan harga Rp 31 jutaan. Termasuk murah untuk ukuran TV layar lebar dan fitur yang lengkap. 

3. Samsung S95D OLED Smart TV  

Samsung S95D merupakan TV canggih yang menggabungkan panel layar OLED dengan quantum dots untuk warna yang lebih hidup. Kecerahannya bahkan mencapai 1.700 nits. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/@haielektronikid