Wisata Terbaru 2024 Pantai Tiska Lampung, Punya Daya Pikat Memukau, Cek Selengkapnya

Wisata Terbaru 2024 Pantai Tiska Lampung, Punya Daya Pikat Memukau, Cek Selengkapnya

Wisata terbaru 2024 Pantai Tiska Lampung--Foto by kumparan

Selain itu, di sekitar pantai juga menyediakan fasilitas penyewaan pondokan yang dapat digunakan untuk beristirahat dengan nyaman. 

Pondokan ini dapat disewa dengan harga terjangkau, yaitu Rp50.000, memberikan tempat teduh bagi kamu yang ingin bersantai.

2. Berenang dan Memancing

Keunggulan Pantai Tiska adalah posisinya yang menghadap barat daya, menjadikannya tempat yang sempurna untuk menikmati pemandangan matahari terbenam. 

Pantainya memiliki pasir putih yang lembut dan membentang di sepanjang garis pantai, seolah mengundang kamu untuk menjelajahinya.

Air laut yang jernih serta ombak yang relatif tenang turut menawarkan kesempatan bagi kamu yang ingin berenang, terutama bagi anak-anak yang senang bermain air di tepi pantai.

Untuk meningkatkan keamanan, pihak pengelola telah menandai zona berenang aman dengan memasang tali pembatas sepanjang 200 meter dari bibir pantai. 

Dengan adanya batasan tersebut, kamu dapat merasa lebih tenang saat berenang di dalam area yang tersedia.

Pantai ini juga memiliki spot memancing yang menarik bagi kamu yang hobi memancing. 

BACA JUGA : Explore Wisata Terbaru 2024 Gunungkidul Yogyakarta, Pantai Seru Untuk Liburan

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Lembah Lohe, Tempat Healing Terbaik Bareng Keluarga

Namun, di beberapa bagian pantai terdapat kerikil kecil, yang mungkin membuat berjalan-jalan di sepanjang pantai terasa kurang nyaman, terutama bagi anak-anak.

Meski begitu, di area yang tertutup laut, pasir terasa lebih lembut dan aman bagi anak-anak untuk berenang atau bermain air karena ombak yang lebih tenang.

Tiket Masuk Wisata Pantai Tiska

Untuk masuk ke Pantai Tiska, kamu perlu membayar tiket masuk sebesar Rp10.000 untuk dewasa, dan Rp5.000 untuk anak-anak. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/@channel.berlinherlina