Explore Wisata Terbaru 2024 Gunungkidul Yogyakarta, Pantai Seru Untuk Liburan

Explore Wisata Terbaru 2024 Gunungkidul Yogyakarta, Pantai Seru Untuk Liburan

Panta kukup Yogyakarta--

Menjadi destinasi wisata pantai yang cukup populer, dengan keindahan alam yang ada serta cantiknya karangnya. 

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Jogja Bay Waterpark: Pesona, Lokasi, Rute dan Fasilitas

BACA JUGA : Menikmati Keindahan Alam, 10 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Jogjakarta, View Terbaik Informasi HTM

Daya tarik Pantai Drini

Pemandangan karang yang berbeda membuat Pantai Drini jadi incaran. Karang yang menjulang dari dasar laut menjadi titik yang sering dicari dan dijadikan backround foto.

Selain itu, di Pantai Drini pengunjung bisa merasakan snorkeling dan diving dengan pemandangan bawah laut yang indah. Mampu memanjakan mara dengan biota alam yang ada.

Pantai yang tenang juga bisa dirasakan hanya untuk bersantai ria. Bahkan, Pantai Drini menhadi tempat yang seru untuk liburan dan mengabadikan momen.

Pantai Watukodok 

Berada di Desa Kanigoro, beragam fasilitas umum seperti area parkir dan toilet bersih bisa dirasakan.Dengan pemandangan sekitar yang indah, membuat jiwa betah untuk liburan.

Cukup tekenal dengan keindahan alam yang masih murni dengan pasir putih yang lembut. Sunyinya tempat dan jarangnya manusia yang datang membuat ombak yang tenang terdengar jelas. 


Cocok untuk menyendiri di Pantai Watukodok Gunungkidul Jogja-visitjogja.jogjaprov.go.id-

- Daya tarik Pantai Watukodok

Pemandangan alam yang indah bisa dirasakan lebih dalam ketika matahari terbit dan matahari tenggelam. Dilengkapi dengan suasana yang menenangkan dan menyekjukkan buat betah.

Selain itu, ada aktivitas menarik yang bisa dirasakan selama berada di pantai Watukodok. Termasuk dengan kegiatan snorkeling, sampai berenang bisa dinikmati dengan baik.

Dan ada beragam spot foto menarik yang bisa dinikmati selama ada di pantai Watukodok. Hamparan luas pantai yang ada ditambah dengan pohon pohon besar membuat suasana lebih menyenangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube @yuniarparamita