Smart TV Terbaik Untuk Gaming : Bertempur Jadi Terasa Nyata Tanpa Ngadat

Smart TV Terbaik Untuk Gaming : Bertempur Jadi Terasa Nyata Tanpa Ngadat

Lebih seru dengan teknologi dan fitur canggih yang diberikan-Samsung.com-

Sudah menggunakan 4 port HDMI 2.1

Menjadikan pertempuran terasa lebih menyenangkan dengan adanya 4 port HDMI 2.1. Kualitas tinggi yang diberikan pada smart tv Samsung sangat menyenangkan.

Bisa menangani bandwith tinggi pada konsul game yang ada. Semua pergerakan bisa dideteksi secara cepat, dan responsif dalam setiap permainan.


Layar jadi semakin tajam dengan teknologi fitur HDR-Samsung.com-

Game mode

Dengan adanya fitur ini, otomastisasi permainan bisa semakin terasa. Termasuk dengan tampilan maupunaudio yang diberikan dalam layar tv.

Dengan kualitas yang baik, pastinya akan mempengaruhi kenikmatan dalam permainan. Dengan realitas yang cukup tinggi bikin game jadi lebih nyata.

Tanpa perlu pengaturan ekstra untuk menghubungkan ke smart tv, samrt tv Samsung bisa mendeteksi otomatis. mode permainan otomatis AI ini berfungsi sebagai pengaturan performa yang baik.

BACA JUGA : Perbedaan Smart TV Terbaik dan TV Android, Jangan Salah Pilih

BACA JUGA : Begini Cara Merawat Smart TV Terbaik Agar Awet, Dijamin Bisa Tahan Lama

– Tampilan game lebih luas

Didukung dengan layar 4k, dengan rasio 21:9 dan 32:9 membuat layar jadi terasa lebar. Bisa melihat gerakan dengan baik, semua permainan terasa menyenangkan, terlebih lawan bisa tampak jelas.

– Ada deteksi peta otomatis

Dalam game, pasti ada jelajah dunia dan adanya deteksi in imembuat permainan teasa mudah. Menemukan peta mini bisa dari sisi layar manapun.

Layar lebar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: samsung.com