3 Pilihan Merek Mesin Cuci Terbaik Andalan Saat Musim Hujan, Cek Spesifikasi Disini

3 Pilihan Merek Mesin Cuci Terbaik Andalan Saat Musim Hujan, Cek Spesifikasi Disini

Rekomendasi merek mesin cuci terbaik yang bisa diandalkan saat musi hujan-rukita.co-

diswayjogja.com - Sebelum ada merek mesin cuci terbaik seperti sekarang dan mulai memasuki musim hujan, sebagian orang pasti khawatir dengan jemuran pakaian yang sudah dicuci menjadi susah untuk kering maksimal.

Oleh karena itu, saat ini sudah banyak masyarakat yang mulai menggunakan merek mesin cuci terbaik untuk bisa digunakan secara maksimal apalagi saat musim hujan tiba.

Nah, di bawah ini ada beberapa merek mesin cuci terbaik yang dapat diandalkan untuk mencuci pakaian sehari-hari saat musim hujan tiba. Let's check this out!

BACA JUGA : Tips Hemat Air dan Listrik Penggunaan Merek Mesin Cuci Terbaik Saat Mencuci Pakaian

BACA JUGA : Manfaat Membersihkan Merek Mesin Cuci Terbaik Dengan Air Hangat

1. Sanken AW-S866PP Mesin Cuci 

Pilihan merek mesin cuci terbaik yang dapat diandalkan ketika musim hujan tiba adalah mesin cuci dari Sanken dengan seri AW-S866PP. Jenis mesin cuci seri ini adalah top loading dengan kapasitas pencucian sebesar 7 kg yang dapat menampung pakaian kotor sehari-hari.

Produk ini dilengkapi dengan teknologi 4D X-Tor yang dapat memberikan putaran arus kuat untuk mengangkat noda membandel pada pakaian.

Selain itu, mesin cuci dari Sanken seri ini juga dibekali dengan fitur Fuzzy Logic, dimana mesin dapat secara otomatis menghitung jumlah pakaian, serta kalkulasi pemakaian air.

Bahkan denhan fitur Fuzzy Logic tersebut, mesin cucinya dapat memperkirakan estimasi jangka waktu pencucian dan pengeringan yang diperlukan dalam satu kali siklus pencucian. 

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik 2 Tabung Punya Fitur Anti Karat, Harganya Murah

BACA JUGA : Pengering Merek Mesin Cuci Terbaik Bergetar Kencang, Jangan Panik, Simak Penyebabnya Disini

2. SHARP ESM1108TSA Full Auto Mesin 

Produk mesin cuci selanjutnya yang bisa diandalkan ketika musim hujan adalah Sharp dengan seri ESM1108TSA Full Auto. Kapasita yang ditawarkan untuk unit mesin cuci ini adalah sebesar 11 kg dan bisa digunakan untuk mencuci sprei dan bed cover.

Unit mesin cuci dari Sharp untuk seri yang satu ini mampu menghemat penggunaan sabun pembersih dan air hingga 40%. Selain itu, dilengkapi juga dengan teknologi dual pulsator terbaru dan aliran cyclone sehingga cucian lebih bersih maksimal.

Tabung yang dimiliki pada mesin cuci ini juga tidak memiliki lubang sehingga tidak akan merusak serat pakaian yang sedang dicuci. Bahkan, merek mesin terbaik yang satu ini juga dibekali dengan fitur Child Lock, dengan begitu unit produknya lebih aman dari jangkauan anak-anak.

Tampulan yang dimiliki mesin cuci dari brand Sharo ini memiliki ukuran yang lebih kecil sehingga lebih hemat tempat. Tidak hanya itu, mesin cuci ini juga dirancang dengan desain yang elegan untuk mempercantik sudut rumah Anda.

BACA JUGA : Kenali Merek Mesin Cuci Terbaik Front Loading Polytron, Banyak Pilihan Kaya Fitur

BACA JUGA : 5 Keuntungan Menggunakan Merek Mesin Cuci Terbaik Polytron Untuk Ibu Rumah Tangga

3. Samsung WT85H3210MG/SE TwinTub

Rekomendasi merek mesin cuci terbaik terbaik untuk menyelamatkan dari jemuran Anda yang susah kering saat musim hujan adalah Samsung dengan seri WT85H3210MG/SE TwinTub. 

Mesin cuci dari Samsung yang satu ini telah dibekali dengan dengan dynamic pulsator mampu menciptakan putaran air yang kuat untuk menghilangkan kotoran secara optimal.

Unit mesin cuci dari brand asal Korea Selatan ini telah dilengkapi dengan teknologi Air Turbo Spin Drying. Pada bagian tabung pengering akan berputar dengan kecepatan tingi untuk dapat mengekstrak lebih banyak air keluar dari pakaian.

Produk dari Samsung ini juga telah terjamin kualitasnya akan awet dan tahan lama serta anti karat. Pasalnya, pada bagian boi mesin cuci ini terbuat dari bahan plastik yang terbuat dari bahan polypropylene yang aman dan tidak mudah lembap.

Demikian beberapa pilihan rekomendasi merek mesin cuci terbaik yang bisa diandalkan saat musim hujan tiba sehingga tidak khawatir lagi tidak bisa kering dengan maksimal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: blibli.com