Cuci Bed Cover dengan Merek Mesin Cuci Terbaik Aqua, Dijamin Bebas Kuman dan Bakteri

Cuci Bed Cover dengan Merek Mesin Cuci Terbaik Aqua, Dijamin Bebas Kuman dan Bakteri

Cara mencuci bed cover dengan menggunakan merek mesin cuci terbaik dari Aqua-hellosehat.com-

diswayjogja.com - Merek mesin cuci terbaik tidak hanya digunakan untuk mencuci pakaian sehari-hari saja, tetapi juga bisa mencuci barang-barang dengan beban yang berat seperti gorden, sprei, selimut bahkan bed cover.

Barang-barang seperti di atas memang tidak dicuci sesering seperti mencuci pakaian pada umumnya, namun jika dicuci secara bersamaan melelehkan. Oleh karena itu, Anda bisa memanfaatkan merek mesin cuci terbaik untuk meringankan beban pekerjaan di rumah.

Untuk hasil yang lebih maksimal, Anda bisa mengandalkan merek mesin cuci terbaik dari brand Aqua tipe FQW-120876QD yang memang dirancang untuk mencuci bed cover.

Pasalnya, merek mesin cuci terbaik yang satu ini memiliki tabung dengan diameter 525mm sehingga memudahkan penggunanya untuk memasukkan atau mengeluarkan bed cover.

BACA JUGA : Kelebihan dan Kekurangan Merek Mesin Cuci Terbaik Hijab Series Aqua, Wajib Diketahui

BACA JUGA : Keunggulan Merek Mesin Cuci Terbaik Aqua dengan Teknologi UV Sanitize Function

Tidak hanya itu saja, unit mesin cuci dari Aqua yang satu ini juga dibekali dengan Smart Dual Spray, yang mampu menghilangkan sisa-sisa noda yang ada pada bed cover agar hasil cucian yang dihasilkan bersih.

Fitur lainnya yang mendukung pencucian bed cover lebih bersih dan bebas dari bakteri dan kuman adalah UV Function yang ada di bagian dalam drum mesin cuci. Gelombang sinar ultravioletnya berguna untuk bunuh bakteri dan kuman hingga 99.99% selama proses pencucian.

Lalu, bagaimana cara yang benar untuk mencuci bed cover di merek mesin cuci terbaik? Bagi Anda yang masih bingung atau mungkin belum tahu caranya, bisa menyimak beberapa tips yang bisa diterapkan ketika mencuci bed cover di merek mesin cuci terbaik. Let's check this out!

1. Rendam bed cover terlebih dahulu

Cara mencuci bed cover sebenarnya memang tidak jauh berbeda dengan mencuci pakaian pada umumnya. Anda bisa merendamnya terlebih dahulu selama 30 menit dengan air hangat dan detergen.

Jika bed cover yang dimiliki berwarna putih, hindari menggunakan pemutih karena bisa merusak warna dan serat dari bed cover itu senditi. Untuk solusinya, Anda bisa menambahkan sedikit baking soda atau cuka ke rendaman bed cover.

Perendaman ini dilakukan supaya memudahkan kotoran yang ada pada bed cover mudah dibersihkan ketika sudah masuk ke dalam merek mesin cuci terbaik.

BACA JUGA : Mengenal Fitur Merek Mesin Cuci Terbaik 1 Tabung dari Aqua

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: aquaelektronik.com