Pilihan Produk Merek Mesin Cuci Terbaik 2 Tabung Electrolux, Solusi Keluarga Anda

Pilihan Produk Merek Mesin Cuci Terbaik 2 Tabung Electrolux, Solusi Keluarga Anda

Rekomendasi merek mesin cuci terbaik 2 tabung dari Electrolux-blibli.com-

BACA JUGA : Arti Kode Eror Pada Merek Mesin Cuci Terbaik Electrolux dan Solusi Mengatasinya

Produk mesin cuci ini telah dilengkapi dengan Air Turbo Technology Speeds Up yang mampu mengeringkan pakaian bisa lebih cepat dan hasilnya akan maksimal sesuai keinginan.

Daya listrik yang dibutuhkan untuk mesin cuci 2 tabung seri yang satu  ini agar dapat berfungsi dengan maksimal sebesar 230 voltage.

Electrolux EWS11262WA

Bagi Anda yang memiliki anggota keluarga berjumlah lebih dari 5 orang aatau untuk modal usaha laundry, maa bisa mengandalkan mesin cuci 2 tabung dari Electrolux dengan seri EWS11262WA.

Pasalnya, produk mesin cuci dengan seri tersebut memiliki kapasitas yang cukup besar, yaitu sebesar 10 kg. Dengan kapasitas sebesar itu, unitnya mamup mencuci tumpukan pakaian kotor dengan hasil yang maksimal.

Salah satu fitur yang disematkan pada merek mesin cuci terbaik dari Electrolux yang saru ini adalahroller jet system yang bisa membuat hasil cucian bersih secara maksimal. Selain itu, paa bagian body terbuat dari plastik fiber ABS yang anti karat dan tahan lama.

Electrolux EWS13261WA

Pilihan mesin cuci 2 tabung Electrolux berikutnya adalah seri EWS13261WA dengan kapasitas sebesar 12 kg sehingga mampu mencuci pakaian kotor yang cukup banyak

Model seri ini juga hadir dengan model visible door yang mempunyai permukaan transparan. Dengan model pintu ini penggunanya dapat melihat proses pencucian dari luar

Unit mesin cuci 2 tabung ini juga dibekali dengan fitur Magic Filter yang menyaring kotoran dari air. Bahkan dengan fitur ini dapat membuat pakaian tidak menguning serta menjaga warna pakaian tetap cerah.

Mesin Cuci Electrolux 2 Tabung EWS11261/2WA 10 Kg Putih

Pilihan rekomendasi mesin cuci 2 tabung terakhir dari Electrolux yaitu seri EWS11261/2WA dengan kapasitas 10 kg.

Tampilan mesin cuci memiliki warna putih bersih dengan desain yang modern sehingga menyatu dengan baik di sudut rumah penggunanya.

Mesin cuci ini adalah pilihan yang ideal pencucian besar dengan efisiensi dan kemudahan karena menawarkan kualitas dan performa yang sangat baik untuk kebutuhan rumah tangga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: mitra10.com