Perbandingan Fitur dan Performa Merek Mesin Cuci Terbaik LG VS Electrolux

Perbandingan Fitur dan Performa Merek Mesin Cuci Terbaik LG VS Electrolux

Perbandingan merek mesin cuci terbaik Electrolux VS LG-review.bukalapak.com-

Untuk memberikan kenyaman serta kepuasan para pelanggannya, Electolux akan mengganti atau mengembalikan uang untuk barang yang rusak atau cacat dalam waktu 30 hari sejak pengiriman.

Tidak hanya itu saja, produk mesin cuci yang dikekuarkan oleh brand yang satu ini diberi garansi selama 10 tahun yang mencakup komponen motonya. Namun, garansi tersebut belum termasuk untuk biaya tenaga kerja.

Tentang Mesin Cuci LG

Merek mesin cuci terbaik dari LG menawarkan beberapa jenis produknya yang bisa dipilih oleh para calon konsumen. Mesin cuci dari LG terdiri dari mesin cuci bukaan depan (front loading) dengan 1 tabung dan mesin cuci bukaan atas (top loading) dengan 1 atau 2 tabung.

Selain menawarkan beragam pilihan jenis dan model, LG juga menawarkan produknya dengan harga yang bersaing serta fitur-fitur yang dapat diandalkan oleh para penggunanya.

BACA JUGA : Kenali Kelebihan dan Kekurangan Merek Mesin Cuci Terbaik 1 Tabung LG Sebelum Membeli

BACA JUGA : 3 Pilihan Merek Mesin Cuci Terbaik Tipe Front Loading LG, Kapasitasnya Besar

Menariknya, LG menghadirkan opsi WashTower yang populer bagi mereka yang ingin menghemat ruang dengan pengaturan mesin cuci/pengering yang ditumpuk secara vertikal. Mesin cuci ini dirancang sebagai satu unit, dengan kontrol untuk kedua mesin diposisikan di bagian tengah.

Tidak jauh berbeda dengan Electrolux, mesin cuci dari brand asal Korea Selatan ini juga memberikan garansi terhadap produknya selama 10 tahun. Garansi tersebut mencakup komponen motor dari unti mesin cuci tersebut, namun belum termasuk dengan biaya tena kerja.

Bahkan LG juga menerima pengembalian hingga 15 hari setelah pengiriman, tetapi beberapa masalah harus dilaporkan secara resmi dalam waktu lima hari setelah pengiriman. 

Demikian informasi mengenai perbandingan dari segi fitur dan performa yang ditawarkan oleh merek mesin cui terbaik dari Ekectrolux dan LG. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: familyhandyman.com