Terpilih Jadi Wakil Rakyat, Hadi Susanto Gelar Syukuran Khitanan 32 Anak dan Gelar Pengajian Mamah Dedeh

Terpilih Jadi Wakil Rakyat, Hadi Susanto Gelar Syukuran Khitanan 32 Anak dan Gelar Pengajian Mamah Dedeh

KHITAN - Anggota DPRD Brebes Fraksi PKB Hadi Susanto mendampingi proses khitanan masal yang digelar sebagai tasyakuran, Minggu (1/9/2024).-ISTIMEWA-

diswayjogja.com – Sebagai ungkapan rasa syukur terpilih menjadi wakil rakyat, Hadi Susanto menggelar khitanan masal bagi 32 anak. Bahkan, Anggota DPRD Kabupaten Brebes Fraksi PKB tersebut menggelar pengajian Akbar dengan menghadirkan Mamah Dedeh.

Hal itu, terungkap saat kegiatan berlangsung di kediamannya Desa Kemukten, Kecamatan Kersana, Kabupaten Brebes, Minggu (1/9/2024). Gelaran tersebut, sebagai bentuk syukur atas pelantikannya sebagai anggota DPRD Brebes masa bakti 2024-2029. 

Tasyakuran itu, turut dihadiri Ketua DPC PKB Brebes Zubad Fahillatah. Dalam sambutannya, Zubad berpesan agar masyarakat turut mensukseskan Pilkada Brebes 2024. Yakni, mendukung Paramitha Widya Kusuma dan Wurja sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Brebes.

BACA JUGA : 20 Wajah Baru Anggota DPRD Siap Dilantik, Formasi Pimpinan Tetap : PDI P, Gerindra, PKB, Golkar

Selain sunatan massal, tasyakuran terpilih sebagai wakil rakyat. Juga makin meriah, dengan pengajian akbar yang menghadirkan ustadzah kondang, Mamah Dedeh, sebagai penceramah utama. Dalam ceramahnya, Mamah Dedeh menyampaikan pentingnya bersyukur dan mempererat silaturahmi antarwarga.

Sementara itu, Hadi Susanto berharap, melalui kegiatan ini lebih mempererat silaturahmi dengan warga sekitar. Sehingga, hubungan sosial masyarakat semakin erat dan menjadi berkah bagi seluruh masyarakat. 

"Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat, dan menjadi awal yang baik dalam mengemban amanah sebagai wakil rakyat," ujarnya.

BACA JUGA : Suara Hilang Diduga Ada Penggelembungan oleh PPK dan KPU, DPC PKB Brebes Lapor Bawaslu

Hadi Susanto menuturkan, untuk menjamin ketertiban dan keamanan acara pihaknya juga melibatkan jajaran Polsek, Koramil Kersana, Banser, Pemuda Pancasila, serta warga setempat. Sehingga, acara berlangsung khidmat dan meriah dengan antusiasme tinggi dari masyarakat yang hadir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: