Murah Banyak Fitur Unggulan, Berikut 4 Daftar Merek Kulkas Terbaik 1 Pintu Brand Lokal

Murah Banyak Fitur Unggulan, Berikut 4 Daftar Merek Kulkas Terbaik 1 Pintu Brand Lokal

Merek kulkas terbaik 1 pintu brand lokal--Foto by GettyImages

BACA JUGA : Mau Ganti Freon Merek Kulkas Terbaik, Simak Cara Mudahnya Nggak Perlu Teknisi

BACA JUGA : Freon Merek Kulkas Terbaik Bocor, Jangan Dibiarkan Karena Bahaya Berikut Mengintaimu

Memiliki kapasitas 154 liter, rak bagian bawahnya dirancang lebih besar buat menyimpan lebih banyak sayuran dan buah-buahan kesukaan Kamu agar tetap segar.

Material bagian dalam kulkas ini mengikuti standar ROHS yang antiracun dan antibau, jadi lebih higienis dan ramah lingkungan.

Tenang saja, harga kulkas Sanken SK-V181A-CB ini juga tidak kalah terjangkau dari kulkas 1 pintu lainnya, yakni sekitar Rp 2 jutaan saja.

4. Aqua AQR


Merek kulkas terbaik brand Aqua--Foto by GettyImages

Merek kulkas Aqua AQR merupakan salah satu kulkas besutan Aqua yang tergolong low watt. Pasalnya, daya yang digunakan hanya 38 watt.

Salah satu keunggulan dari kulkas 1 pintu ini adalah dilengkapi garansi hingga tujuh tahun, sehingga jika terjadi kerusakan tertentu, maka garansi tersebut bisa diklaim.

Aqua AQR ini juga mampu menampung isi sebanyak 150 liter. Kulkas yang satu ini juga memiliki warna hitam yang elegan dan tentunya dapat mempercantik dapur kamu.

Itulah ulasan mengenai beberapa rekomendasi dari merek kulkas terbaik dari brand lokal yang bisa menjadi pilihan ideal untuk dapurmu, semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/@nandasugooy