Daftar Merek Mesin Cuci Terbaik Samsung, Tiap Produknya Berteknologi Canggih

Daftar Merek Mesin Cuci Terbaik Samsung, Tiap Produknya Berteknologi Canggih

Beberapa Merek Mesin Cuci Terbaik Samsung yang Berteknologi Canggih-blibli.com-google

diswayjogja.com - Berbicara mengenai mesin cuci di pasaran, Samsung adalah salah satu dari sekian banyak pilihan merek mesin cuci terbaik yang layak dipertimbangkan.

Spesifikasi merek mesin cuci terbaik dari Samsung terus dikembangkan berdasarkan kebutuhan konsumen.

Merek mesin cuci terbaik ini pun menawarkan banyak pilihan mesin cuci dengan harga, fitur, dan kapasitas yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pencucian setiap orang.

Bagi kamu yang berniat ingin membeli merek mesin cuci terbaik dari Samsung, berikut ini daftarnya yang memiliki teknologi canggih.

BACA JUGA : Mengenal Fitur Merek Mesin Cuci Terbaik 1 Tabung dari Aqua

BACA JUGA : Keunggulan Merek Mesin Cuci Terbaik Aqua dengan Teknologi UV Sanitize Function

1. Samsung WA70H4200SW/SE

Untuk kamu yang ingin mesin cuci harga terjangkau dengan fitur mumpuni, silahkan pertimbangkan mesin cuci top loading ini.

Meski harganya ramah dikantong, produk ini memiliki teknologi yang mutakhir. Mesin cuci Samsung 7 kg ini dilengkapi dengan Air Turbo Drying yang dapat mempersingkat waktu pengeringan.

Teknologi ini dapat memutar tabung lebih cepat sehingga cucian bisa lebih cepat kering. Kisaran harganya mulai dari Rp 2.400.000.

2. Samsung WA70H4000SG/SE

Produk ini merupakan salah satu merek mesin cuci terbaik untuk kamu yang tinggal sendiri. Pasalnya, spesifikasi mesin cuci ini cocok untuk satu orang.

Mesin cuci Samsung 7 kg ini sudah diberi desain Diamond Drum agar pakaian yang kamu cuci lebih terawat. Menariknya lagi, produk ini dilengkapi dengan fitur Eco Tub Clean.

Fitur ini memungkinkan mesin cuci membersihkan sisa-sisa kotoran setelah pencucian tanpa menggunakan bahan kimia. Kisaran harganya mulai dari Rp 2.500.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/@tukatuku