5 Daftar Merek Mesin Cuci Terbaik Front Loading Kapasitas 7 Kg Harga Murah

5 Daftar Merek Mesin Cuci Terbaik Front Loading Kapasitas 7 Kg Harga Murah

Daftar Merek Mesin Cuci Terbaik Jenis Front Loading Dengan Kapasitas 7 Kg dan Harga Murah-blibli.com-google

diswayjogja.com - Merek mesin cuci terbaik jenis front loading memang dikenal sebagai salah satu level tertinggi dari sebuah mesin cuci.

Karena teknologi dari merek mesin cuci terbaik jenis ini tinggi dan penggunaanya pun praktis serta nyaman untuk digunakan.

Beberapa keunggulan dari merek mesin cuci terbaik jenis ini adalah hasil cucian yang lebih bersih dan juga memiliki sistem pencucian dengan air panas.

Jika saat ini kamu sedang mencari mesin cuci front loading kapasitas cukup besar, berikut adalah daftar merek mesin cuci terbaik kapasitas 7 kg dengan harga murah.

BACA JUGA : Cara Mencuci Baju Di Merek Mesin Cuci Terbaik Yang Tepat

BACA JUGA : Tips Memilih Deterjen Untuk Merek Mesin Cuci Terbaik Yang Tepat

1. Samsung WW70T3020WW/SE

Samsung selalu mengeluarkan produk terbaiknya, termasuk salah satunya adalah mesin cuci dengan seri WW703020WW/SE ini yang sudah berteknologi Digital Inverter.

Mesin cuci front loading satu ini hadir dengan tampilan modern dan performa yang sangat handal untuk pencucian berbagai jenis pakaian. 

Sudah dibekali fitur Quick Wash, mesin cuci dari Samsung ini membutuhkan daya hanya sekitar 250 watt saja. Kisaran harga mesin cuci ini mulai dari Rp 4.700.000.

2. Sharp ES-FL 1073W

Merek mesin cuci terbaik dari Sharp ini hadir dengan keunggulan yang mungkin tidak banyak dimiliki oleh lainnya yaitu fitur Triple Quick Wash.

Kamu bisa mengatur waktu pencucian sesuai dengan kebutuhan yakni 15, 30, atau 45 menit. Meskipun kamu bisa mencuci pakaian secara lebih cepat, namun hasil kebersihan akan tetap maksimal.

BACA JUGA : Tips Memilih Merek Mesin Cuci Terbaru Dan Berkualitas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/@teknofans