Merek Mesin Cuci Terbaik : Aqua Perkenalkan Produk Inovatifnya, Cek Selengkapnya Disini

Merek Mesin Cuci Terbaik : Aqua Perkenalkan Produk Inovatifnya, Cek Selengkapnya Disini

Handy Washer jadi merek mesin cuci terkecil dari Aqua-aquaelektronik.com-

Sementara untuk ukuran Handy Washer yang kecil ini hanya sebesar genggaman tangan. Oleh karena itu, unitnya dapat dibawa kemana saja sebagai pertolongan pertama.

Untuk menggunakan merek mesin cuci terbaik terkecil ini, penggunanya cukup memasukkan air 1 sendok makan ke dalam Handy Washer lalu oleskan sedikit detergent cair lalu perlahan menekan ujung Handy Washer.

Selanjutnya, tekan tombol pada bagian belakang Handy Washer dan diamkan sampai mampu mengangkat kotoran sampai kebagian terdalam kain sehingga kotoran sulit pun dapat terangkat.

Gerakannya yang lembut memastikan pakaian yang terbuat dari bahan lembut sekalipun takkan rusak saat menggunakan Handy Washer.

Dengan Handy Washer, masalah membersihkan noda menjadi masalah yang praktis dan mudah untuk ditangani.

BACA JUGA : Penggunaan Merek Mesin Cuci Terbaik Yang Merusak Pakaian

BACA JUGA : Tips Merek Mesin Cuci Terbaik Agar Hemat Listrik

Air Washer (AHW-SR1) dengan Ozon Technology

Lemari yang sudah dipenuhi dengan pakaian membuat seseorang terpaksa harus menyetrika kembali pakaian yang baru dikeluarkan kembali wangi dan menghilangkan aroma tidak sedap.

Dengan permasalahan di atas yang sering terjadi di lingkungan masyarakat, brand Aqua memperkenal invoasi produknya yang unik.

Produk invoasinya tersebut adalah Air Washer yang diklaim mampu menghilangkan aroma tidak sedang yang menempel pada pakaian. Selain itu, produk ini juga dapat membunuh kumah tanpa harus menyetrika kembali..

Dengan produk ini, seseorang hanya cukup menggantung pakaian di dalam Air Washer kemudian aktifkan pilihan menu yang sesuai kebutuhan.

BACA JUGA : Tips Mencuci Baju pada Merek Mesin Cuci Terbaik Agar Bersih Dan Wangi

BACA JUGA : Bikin Pusing Seisi Rumah, Berikut 5 Penyebab Utama Merek Mesin Cuci Terbaik Mati Total

Air Washer dari Aqua ini juga sudah menggunakan teknologi ozon sebagai anti kuman dan bau tidak sedap, dimana sangat aman dalam penggunaan serta memastikan bebas kuman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: