Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik 2 Tabung Terlaris, Cocok Untuk Rumah Tangga

Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik 2 Tabung Terlaris, Cocok Untuk Rumah Tangga

Beberapa Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik 2 Tabung Terlaris yang Cocok Untuk Kebutuhan Rumah Tangga-blibli.com-google

diswayjogja.com - Dari sekian banyaknya jenis mesin cuci, merek mesin cuci terbaik 2 tabung tetap menjadi pilihan bagi sebagian orang.

Jangan salah, merek mesin cuci terbaik 2 tabung memiliki keunggulan yang tidak dimiliki jenis mesin cuci lainnya.

Kapasitas besar serta konsumsi daya listrik yang cenderung lebih hemat adalah salah keunggulan yang dimilikinya. Sehingga merek mesin cuci terbaik 2 tabung ini cocok untuk rumah tangga.

Agar kamu tidak bingung dalam menentukan pilihan, berikut ini beberapa rekomendasi merek mesin cuci terbaik 2 tabung terlaris yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan.

BACA JUGA : Pertimbangan Sebelum Beli Merek Mesin Cuci Terbaik, Mulai Ukuran Hingga Biaya Perbaikan

BACA JUGA : Merek Mesin Cuci Terbaik Milikmu Tidak Berputar, Simak 5 Penyebab Utamanya Disini

1. Toshiba VH-H85MN

Proses pengisian air biasanya memakan waktu yang lama. Jika kamu menggunakan mesin cuci yang satu ini permasalahan tersebut tidak terjadi.

Tidak hanya satu sisi air bisa masuk ke dalam dengan cepat dari ke dua sisi mesin cuci. Dengan demikian, pengisian air untuk proses mencuci atau membilas pun menjadi singkat.

Memiliki kapasitas 7,5 kg dan di dalamnya sudah dilengkapi berbagai fitur seperti Super Jet Spin, High Blade Pulsator, dan Double Water Inlet. Harganya mulai dari Rp 1.500.000.

2. Aqua Japan QW-781XT

Fitur unik yang dimiliki salah satu mesin cuci 2 tabung kapasitas 7 kg ini adalah fitur air intake technology.

Fitur ini mampu mengeringkan pakaian dengan memanfaatkan udara dari luar. Proses pengeringan jadi lebih cepat, sehingga bisa meminimalkan kelembapan.

Jadi, jika kamu khawatir tumbuh bakteri akibat pakaian yang lembab, pertimbangkanlah untuk memiliki merek mesin cuci terbaik satu ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/@tukatuku