Solusi Cerdas Pasangan Muda Lolos KPR 2024

Solusi Cerdas Pasangan Muda Lolos KPR 2024

pasangan muda dalam program kpr-freepik-

Dengan tempat yang strategis tentu hidup lebih nyaman dan terasa aman. Tidak takut kekurangan karena sekitar bisa dijangkau dengan hanya berjalan kaki saja.

- Melihat sarana transportasi yang ada

Di zaman sekarang termasuk hal penting demi menghindari kemacetan untuk jalur darat. Jika akses tol digapai dengan mudah, tentu perjalanan tidak akan memakan waktu lama.

Temasuk dengan fasilitas umum, entah itu halte bus, stasiun, atau airport. Tentunya dengan kemudahan akses yang dipunya akan membuat harga semakin tinggi.

- Berfikir tentang resiko bencana 

Setelah merasa cocok, coba upayakan mencari tahu tentang kehidupan sekitar. Bisa mulai dari internet, pemerintah setempat, atau tetangga sebelah.

Sekedar mencari informasi tentang banjir, atau kemalangan lain yang biasa tejadi atau tidak pernah terjadi. Hal ini sangat penting untuk keberlanjutan penataan rumah ketika ditempati.


Pemilihan developer dalam kpr menjadi penting-freepik-

BACA JUGA : Solusi Restrukturisasi KPR 2024, Begini Lengkapnya

BACA JUGA : Perbedaan KPR Konvensional Dan KPR Syariah Untuk Pengambilan Properti

- Memantau harga rumah dengan kualitas bangunan

Untuk mengetahui kualitas bangunan yang ada, mata perlu jeli dengan sekitar. Mulai dari bahan atau material yang ada sampai struktur bangunan yang dipunya.

Jangan hanya melihat bentuk luarnya saja, sebab jika ada kerusakkan yang fatal akan merugikan nasabah. Dalam artian biaya rebovasi jauh lebih besar dan terasa berat.

Bisa juga perhatikan lingkungan sekitar, keamanan sekitar rumah, taman, sarana lainnya. Termasuk dengan sarana ibadah, dengan sarana ibadah yang dekat akan memudahkan orang untuk terus ingat Tuhan.

- Buat sertifikat kepemilikan dan administrasi yang sah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bank mega