Merek Mesin Cuci Terbaik LG dengan Turbo Drum, Ampuh Hilangkan Noda dengan Cepat

Merek Mesin Cuci Terbaik LG dengan Turbo Drum, Ampuh Hilangkan Noda dengan Cepat

Simulasi fitur Turbo Druma pada merek mesin cuci terbaik LG ketika digunakan-blibli.com-

2. LG T2109VSAL

Rekomendasi merek mesin cuci terbaik dari LG yang dilengkapi dengan fitur Turbo Drum yaitu seri T2109VSAL yang merupakan tipe top loading. Sementara untuk apasitas pencucian untuk produk ini sebesar 9 kg.

Tidak hanya Turbo Drum, mesin cuci ini juga dilengkapi dengan fitur spesial, yakni Punch+3. Dimana fitur ini mampu menyemprotkan aliran air dengan kuat sehingga cucian bisa teraduk naik-turun berulang kali.

Dengan demikian, penggunanya bisa mendapatkan hasil cucian yang lebih merata, meski pakaian di dalam mesin cuci ada banyak.

Tampilan untuk mesin cuci yang satu ini terlihat menawan dengan warna silver yang memberikan kesan mewah pada sudut ruangan. Sedangkan untuk desain pintu menggunakan wide glass door yang mempercantik tampilan mesin cuci ini.

BACA JUGA : Cara Membersihkan Merek Mesin Cuci Terbaik LG

BACA JUGA : Kenali Kelebihan dan Kekurangan Merek Mesin Cuci Terbaik 1 Tabung LG Sebelum Membeli

Bagi Anda yang tertarik untuk memiliki mesin cuci dari LG seri yang satu ini, siapkan anggaran yang berikisar mulai dari Rp 4,6 jutaan.

3. LG T2313VS2M

Mesin cuci LG ini memiliki kapasitas pencucian yang lebih besar jika dibandingkan dengan dua pilihan sebelumnya, yakni 13 kg. Selain dibekali teknologi Turbo Drum, mesin cuci LG T2313VS2M ini juga memiliki beberapa fitur canggih lainnya.

Fitur lainnya yang disematkan pada merek mesin cuci terbaik ini adalah Smart Diagnosis yang bermanfaat untuk mendiagnosis dan menyelesaikan masalah mekanis.

Fitur ini membuat penggunan mesin cuci LG dengan Turbo Drum ini lebih efektif dan efisien dengan mengurangi keharusan untuk menggunakan layanan kunjungan dan perbaikan.

BACA JUGA : 5 Pilihan Produk Merek Mesin Cuci Terbaik Tipe Front Loading LG Hingga Sharp

BACA JUGA : Perbedaan Merek Mesin Cuci Terbaik Top Loading dan Front Loading, Perlu Diketahui Pemula

Tidak hanya itu saja, produk mesin cuci dari LG dengan seri ini tidak bising dan minim getaran karena dukungan LoDecibel yang mampu mengurangi suara berisik saat sedang mencuci pakaian. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: