Info Wisata Terbaru 2024 Danau Belibis: Daya Tarik, Lokasi dan HTM-nya

Info Wisata Terbaru 2024 Danau Belibis: Daya Tarik, Lokasi dan HTM-nya

Pesona Danau Belibis di Jambi jika dilihat dari udara-tempatwisata.pro-

Untuk mengunjungi objek wisata alam yang satu ini, Anda dapat berkunjung kapanpun sesuai waktu luang yang dimiliki. Hal ini dikarenakan Danau Belibis dibuka setiap hari selama 24 jam penuh.

Sementara untuk harga tiket masuk ke temoat wisata ini, pengunjung akan dikenakan tiket masuk. Harga tiket masuk ke Danau Belibis ini berkisar mulai dari Rp 10.000 per orang.

BACA JUGA : 7 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Jambi Dengan Spot Foto Instagramable Terbaik, Simak Lokasi Lengkapnya Disini

BACA JUGA : Surga Tersembunyi dengan Air yang Biru nan Indah! Inilah Wisata Terbaru 2024 Danau Kaco di Jambi

Fasilitas di Danau Belibis

Danau Belibis yang ada di Jambi ini kurang dikenal oleh wisatawan sehingga kurang dikembangkan. Oleh karena itu, tidak heran jika terdapat sejumlah tantangan yang perlu diatasi oleh pengunjung.

Fasilitas pendukung yang ada di kawasan wisata ini masih sangat minim, bahkan tidak ada tempat parkir yang nyaman, kamar mandi, mushola. Hal ini mengharuskan wisatawan untuk mempersiapkan segala keperluan, termasuk makanan dan minuman.

Dengan panorama keindahan alamnya yang menakjubkan serta cerita mistis yang beredar di kawasan wisata terbaru 2024 Danau Belibis di Jambi ini menarik untuk dikunjungi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: