Info Wisata Terbaru 2024 Danau Belibis: Daya Tarik, Lokasi dan HTM-nya

Info Wisata Terbaru 2024 Danau Belibis: Daya Tarik, Lokasi dan HTM-nya

Pesona Danau Belibis di Jambi jika dilihat dari udara-tempatwisata.pro-

Menikmati Panorama Alam

Danau Belibis jadi tempat yang sempurna bagi oara pecinta alam untuk menghabiskan libur akhir pekan. Suasana di kawasan wisata ini membuat pengunjung yang datang akan merasa seperti di surga.

Pasalnya, danau ini dikelilingi dengan hutan rimbun dengan udaranya yang masih sangat segar dan terbebas dari populasi membuat tubuh menjadi lebih rileks.

Hutan yang mengelilingi danau ini masih menjadi bagian dari Taman Nasional Kerinci Seblat akan memanjakan Anda. Namun, perlu diingat bahwa berenang di danau ini cukup berbahaya.

BACA JUGA : Spot Santai Terbaik Jambi, Simak Liburan Seru Wisata Terbaru 2024 Danau Sipin

BACA JUGA : 7 Wisata Terbaru 2024 Jambi, Pemandangannya Eksotik Dijamin Betah dan Nyaman Simak Info Lengkapnya Disini

Hunting Foto

Destinasi wisata terbaru 2024 Danau Belibis juga menjadi surga bagi para penggemar fotografi. Pasalnya, di objek wisata ini banyak pemandangan  menakjubkan yang wajib untuk diabadikan.

Salah satu spot foto terbaik di sini adalah dari tepi danau, Anda dapat memotret gambar Gunung Kerinci yang gagah dengan panorama danau yang dikelilingi dengan hutan hijau yabg lebat.

Selain itu, masih banyak spot foto yang bisa dijumpai dengan menjelajahi di sekitar danau. Dengan mengabadikan momen saat berkunjung ke sini, Anda dapat mengunggahnya di berbagai media sosial.

Lokasi Danau Belibis

Objek wisata Danau Belibis ini terletak di Kecamatan Kayu Aro Barat, Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi. Jika Anda ingin mengunjungi tempat wisata yang satu ini harus menempuh jarak sekitar 43 km dari Kota Sungai Penuh dengan waktu tempuh 1-2 jam.

Ada beberapa rute yang dapat dipilih, termasuk melalui Desa Gunung Labu, Desa Kebun Baru, atau Desa Giri Mulyo.

Jam Operasional dan HTM 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: