5 Pilihan Merek Mesin Cuci Terbaik 1 Tabung Electrolux, Fiturnya Mudahkan Penggunanya

5 Pilihan Merek Mesin Cuci Terbaik 1 Tabung Electrolux, Fiturnya Mudahkan Penggunanya

Foto hanya ilustrasi mesin cuci 1 tabung, bukan produk dari Electroluxtr-shopping.tribunnews.com-

diswayjogja.com – Merek mesin cuci terbaik menjadi salah satu perangkat elektronik rumah tangga yang telah banyak digunakan karena kemudahannya dalam mencuci pakaian secara efektif.

Permintaan merek mesin cuci terbaik yang terus meningkat mendorong banyak perusahaan elektronik untuk berinovasi dan menghadirkan produk terbaiknya di pasaran.

Salah satu perusahaan elektronik yang terus melakukan inovasi terhadap merek mesin cuci terbaik adalah Electrolux. Perusahaan ini menawarkan berbagai pilihan jenis mesin cuci untuk para calon konsumennya,

Yuk cari tahu rekomendasi merek mesin terbaik cuci 1 tabung dari Elctrolux yang bisa dijadikan referensi untuk Anda.

BACA JUGA : Arti Kode Eror Pada Merek Mesin Cuci Terbaik Electrolux dan Solusi Mengatasinya

BACA JUGA : Tips Memilih Merek Mesin Cuci Terbaik: Jenis-jenis, Kekurangan dan Kelebihan

1. Mesin Cuci 1 Tabung Atas EWT8588H1WB

Pilihan mesin cuci 1 tabung pertama yaitu EWT8588H1WB Putih dengan kapasitas sebesar 8,5 kg. Mesin cuci ini dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, diantaranya CyclonicCare untuk pencucian lembut namun efektif.

Fitur lainnya yang disematkan pada fitur ini yaitu Prism Drum untuk menjaga bentuk pakaian, dan TubClean untuk menjaga kebersihan mesin secara higienis.

Dengan berbagai fitur tersebut mesin cuci ini dibanderol dengan harga berkisar mulai dari Rp. 4.739.000.

2. Electrolux Mesin Cuci 1 Tabung Atas EWT9588H1WB 

Rekomendasi merek mesin cuci terbaik selanjutnya yaitu EWT9588H1WB dengan kapasitas sebesar 9.5 Kg. Desain dari mesin cuci cukup simple dengan warna putih bersih yang membuatna terlihat lebih elegen

Unit mesin cuci ini menawarkan pencucian efektif dengan fitur Cyclonic Care Pulsator, Tabung Prism eksklusif, dan Cyclonic Tub Clean otomatis. Harga yang ditawarkan untuk produk mesin cuci berkisar mulai dari Rp.4.819.000.

BACA JUGA : Manfaat Punya Merek Mesin Cuci Terbaik Electrolux Ultimate Care Washer-Dryer Bagi Penggunanya

BACA JUGA : Tips Memilih Merek Mesin Cuci Terbaik Hemat Listrik dan Ramah Kantong

3. Electrolux Mesin Cuci 1 Tabung Atas EWT0H88H1WB 

Electrolux menawarkan mesin cuci 1 tabung atas lainnya yaiti dengan seri EWT0H88H1WB. Kapasitas pencucian untuk produk ini sebesar 10.5 kg dan memiliki warna putih yang mewah.

Produk mesin cuci ini dilengkapi tutup kaca tempered yang dapat menutup secara perlahan untuk keamanan. Fitu yang ada pada unit ini diantaranya fitur Cyclonic Tub Clean untuk membersihkan tabung secara otomatis dan Tabung Prism eksklusif untuk mengurangi gesekan pada pakaian.

Fitur pengaturan tingkat air dan Time Manager juga mendukung fleksibilitas dalam penggunaan mesin cuci ini. Untuk mendapatkan mesin cuci dengan fitu canggih ini ditawar dengan harga Rp. 5.819.000.

4. Mesin Cuci 1 Tabung Depan EWF 8004E3WB 

Tipe front loading untuk mesin cuci dari Electrolux juga patut untuk dipertimbangkan. Seri 8004E3WB memiliki kapasitas pencucian sebesa 8 kg  dengan desain body yang modern.

Mesin cuci seri ini telah dilengkapi dengan fitur efisiensi energi yang hanya menggunakan 250 watt untuk proses pencucian dan pengeringa.

Sementara harga yang dibanderol untuk mendapatkan merek mesin cuci terbaik dari Electrolux yang satu ini dibanderol dengan harga Rp.7.125.000.

BACA JUGA : Kelebihan dan Kekurangan Merek Mesin Cuci Terbaik Electrolux

BACA JUGA : Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik Portable, Harga di Bawah Sejuta Fitur Canggih

5. Mesin Cuci 1 Tabung Atas EWT2H88M1SB 

Rekomendasi mesin cuci yang terakhir adalah EWT2H88M1SB Putih dengan kapasitas pencucian sebesar 12,5 kg. Produk ini telah dilengkapi dengan beberapa fitu untuk mempermudah proses pencucian.

Beberapa fitur tersebut diantarnya ada Cyclonic Care Pulsator untuk pencucian merata, Tabung Prism eksklusif untuk menjaga pakaian, dan Cyclonic Tub Clean otomatis untuk kebersihan tabung.

Selain itu, mesin cuci ini juga dilengkapi dengan tutup kaca tempered untuk pengawasan mudah, fitur child lock untuk keamanan. Sementara untuk mendapatkan unit ini dibanderol dengan harga Rp.9.099.000.

Demikian beberapa rekomendasi merek mesin cuci 1 tabung dari Elctrolux yang bisa dijadikan referensi untuk kebutuhan keluarga Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: