Pilihan Merek Mesin Cuci Terbaik Portable, Sudah Dilengkapi Pengering

Pilihan Merek Mesin Cuci Terbaik Portable, Sudah Dilengkapi Pengering

Beberapa Pilihan Merek Mesin Cuci Terbaik Portable yang Sudah Dilengkapi Dengan Pengering-blibli.com-google

BACA JUGA : Merek Mesin Cuci Terbaik 1 Tabung vs 2 Tabung, Simak Perbedaannya Sebelum Membeli

BACA JUGA : Durasi Tepat Mencuci Pakaian Di Merek Mesin Cuci Terbaik Agar Bersih Sempurna

Menariknya lagi, mesin cuci ini juga sanggup untuk membersihkan pakain bayi karena diklaim aman dan higienis.

Konsumsi dayanya juga terbilang hemat karena hanya memakan daya sebesar 170 watt saja. Sekring pemutus arus pendek listrik juga disematkan pada produk ini agar menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Jika kamu tertarik dan ingin menggunakan produk mesin cuci portable ini, kamu hanya perlu membelinya dengan harga sekitar Rp 645.000.

3. Hongzhuo Mini

Mesin cuci satu ini disebut unik dan praktis karena didesain dengan bentuk yang kecil, ringan dan mudah dibawa kemana saja.

Dengan desain yang mudah dilipat, ukuran yang mini, dan juga hemat tempat, mesin cuci ini cocok untuk kamu yang suka produk-produk minimalis.

BACA JUGA : Tips Mencuci Pakaian Dengan Merek Mesin Cuci Terbaik Agar Tidak Melar

BACA JUGA : Cara Membersihkan Pengering Merek Mesin Cuci Terbaik Dari Kotoran

Cukup dengan daya sebesar 135 watt saja, mesin cuci portable ini akan bekerja dengan teknologi yang canggih yakni dengan membentuk gelembung kecil yang dapat cepat menyebar dan mengemulsi pakaian.

Selain fiturnya yang canggih, penggunaannya juga praktis karena kamu cukup mengisi air, memasukkan pakaian serta pencucian pun sudah bisa dimulai. Kamu bisa membelinya seharga Rp 688.000.

4. Pandaoma V2 Portable

Merek mesin cuci terbaik portable selanjutnya adalah Pandaoma V2 Portable. Mesin cuci ini cocok untuk kamu yang tidak ingin terganggu dengan suara saat mencuci, karena memiliki putaran smooth dan tidak berisik.

Terdapat pula fitur pengering yang bisa membantu kamu mengeringkan pakaian hingga 90%, sehingga pakaian tidak terlalu basah saat di jemur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/@pondacyproject