Pilihan Merek Mesin Cuci Terbaik Portable, Sudah Dilengkapi Pengering

Pilihan Merek Mesin Cuci Terbaik Portable, Sudah Dilengkapi Pengering

Beberapa Pilihan Merek Mesin Cuci Terbaik Portable yang Sudah Dilengkapi Dengan Pengering-blibli.com-google

diswayjogja.com - Merek mesin cuci terbaik tentu sangat membantu dalam kegiatan mencuci pakaian. Karena selain memudahkan pencucian, adanya mesin cuci juga bisa membantu mempercepat pengeringan pakaian.

Penggunaan merek mesin cuci terbaik yang besar saat mencuci pakaian dalam jumlah sedikit tentu akan terasa tidak efektif. Apalagi mesin cuci besar yang bisa memakan tempat.

Namun, saat ini ada pilihan lain yang lebih fleksibel, yakni merek mesin cuci terbaik portable yang ringan dan praktis.

Jika kamu berencana membeli merek mesin cuci terbaik portable, berikut ini adalah pilihannya yang sudah dilengkapi dengan pengering yang bisa kamu pertimbangkan.

BACA JUGA : Perbandungan Merek Mesin Cuci Terbaik Sharp VS Polytron, Mana yang Cocok untuk Anda

BACA JUGA : Tabung Merek Mesin Cuci Terbaik Bau, Begini Cara Menghilangkannya

1. Arashi AWM 451A

Salah satu merek elektronik asal Jepang, Arashi hadirkan mesin cuci portable dengan seri AWM 451A.

Selain material body mesin cuci terbuat dari plastik ABS berkualitas yang bebas dari karat, ukurannya juga sangat minimalis yakni hanya 43 x 47 x 67 cm saja.

Mesin cuci portable Arashi ini sudah dilengkapi dengan tabung pengering, sehingga pakaian yang akan kamu jemur menjadi lebih cepat kering.

Terdapat juga fitur timer yang memungkinkan kamu untuk mengatur berapa lama pakaian akan dicuci. Mesin cuci ini ditawarkan dengan harga sekitar Rp 595.000.

2. Mito WM1

Merek mesin cuci terbaik MITO WM1 sangat cocok jadi solusi pakaian kotor untuk anak kos. Pasalnya, mesin cuci portable ini mampu mencuci sekaligus mengeringkan pakaian dengan mudah.

Kinerja motor dengan tabung pemeras berbentuk drum yang interiornya berbahan dasar diamond stainless steel menciptakan tenaga yang powerfull untuk mencuci pakaian hingga 3,5 kg.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/@pondacyproject